23 November 2007

ECY Fiesta SMP Nasima

Rasanya udah lama banget aku nggak buka blog. Padahal baru seminggu yang lalu. Aku punya banyak berita tentang sekolahku, nih.

18 – 23 November 2007
Sekolahku “mengundang” kameramen untuk merekam semua kegiatan yang dilakukan SMP Nasima. Mulai dari upacara, rutinitas pagi (mujahadah, hormat bendera, tadarus Al-Qur’an), kegiatan belajar mengajar, sampai kegiatan extrakulikuler.

22 November 2007
Ada acara ECY Fiesta di sekolah. ECY (English Conversation For Youngster) termasuk salah satu program khas sekolah. ECY diadakan setiap hari Kamis dengan memanggil guru-guru dari luar sekolah.

Bisa dibilang, murid-murid SMP Nasima udah tamat ECY karena udah mempelajari buku sampai habis dan udah ngerjain tes akhir. Makanya, ECY Fiesta diadakan untuk merayakan tamatnya ECY. Setiap kelas menampilkan kebolehan masing-masing. Aku, Arun, Hanan, Mentari, Fadhil dan Faris menampilkan drama mewakili kelas 9a. Dini juga ikut sebagai narrator. Judul dramanya adalah “Good King Solomon”. Dramanya bisa dibilang lumayan sukses walaupun ada sedikit kesalahan. Anak-anak 9b menyanyikan lagu More Than Words. Dilanjutkan dengan pembacaan puisi dari anak-anak 9c. Dan yang terakhir, anak-anak 9d menyanyikan lagu Why Do You Love Me.

Tidak ada komentar: