04 Desember 2007

Kegiatan Bulan Desember

Udah lama aku nggak nge-blog nih! Sibuk terus (halah)! Tapi anak kelas 3 tuh memang sibuk, kok. Aku punya berbagai hal yang mau kuceritakan, nih. Baca deh…

Hari Selasa, 4 Desember 2007 nggak ada pelajaran Bu Titin. Senangnya!!! Aku memang udah bosen dengan pelajaran PKn. Sekali-kali ganti pelajaran kan boleh. Sebagai gantinya, Pak Fajri menyuruh anak 9c mengerjakan tes psikologi untuk menentukan minat anak. Aku nggak terlalu suka dengan hasil tes-ku. Nomor 1 science (berkaitan dengan ilmuwan). Nomor 2 berkaitan dengan penulis dan sastra. Nomor 3 malah musik. Nomor 4 seni. Nomor 5 medis. Huuh! Kenapa nggak sesuai dengan cita-citaku, ya? Padahal, cita-citaku tuh arsitek!!! Kenapa nomor 1 malah science?!?! Nggak nyambung, ih! Kalau nomor 2, aku memang lumayan suka. Tapi, nomor 3 kok malah musik?!?! Aku nggak terlalu berminat, tuh…

Masih ingat tentang ECY Fiesta yang pernah kuceritakan? Yap, saat itu, aku dan temen-temen mewakili kelas 9a menampilkan drama berjudul “Good King Solomon”. Anak-anak yang bermain drama tersebut diminta rekaman di Rasika FM. Hari Rabu, 5 Desember 2007, kami berangkat sekitar pukul 09.30. Suara kami direkam untuk disiarkan pada Hari Minggu, 16 Desember 2007 nanti. Tepatnya pukul 10.00 pagi. Kata Bu Lastri (guru yang menemani kami), anak PUD Nasima juga sering rekaman disana. Hohoho.

Berdasarkan surat edaran SMP Nasima, banyak hal yang dilakukan pada akhir semester satu. Hohoho. Hari Senin – Rabu (10-12 Desember 2007), ujian praktek dimulai! Hari Sabtu, 15 Desember 2007 akan diadakan manasik haji di Masjid Agung Jateng. Lalu, Kamis, 19 Desember 2007, siswa wajib datang ke sekolah pukul 18.30 – 21.00. Ada acara “Gelora Takbir Nasima”. Insya Allah aku bakal datang. Hari Kamis, 20 Desember 2007, siswa juga diharapkan shalat Idul Adha di sekolah. Tapi, untuk yang satu ini kayaknya aku nggak bakal datang. 26 Desember 2007 – 4 Januari 2008 aku bakal menghadapi UAS 1!!! Setelah UAS 1, bakal ada ujian musik, yaitu nge-band!

Tidak ada komentar: