06 Januari 2008

Gema Takbir

Hari ini aku puasa, lho! Soalnya besoknya kan Idul Adha Temen-temen juga banyak yang puasa. Hmm, hari itu murid-murid pulang lebih awal, lho. Nggak seperti biasanya (pulang jam 15.30), hari itu murid-murid pulang pukul 13.00. Sebenernya agak aneh juga pulang siang. Soalnya aku udah kebiasaan pulang sore. Tapi ternyata, banyak hal yang bisa dilakukan di rumah. Misalnya maen game. Hohoho.

Pukul 18.30 – 21.00 ada acara “Gema Takbir” di sekolah. Yah, maklumlah… Besoknya kan Idul Adha. Murid-murid harus pakai baju putih-putih dan membawa snack. Sialnya, saat aku mau berangkat ke sekolah, cuaca nggak mendukung. Hujan! Meskipun cuma gerimis, sih. Sebenernya, aku agak males juga disuruh datang ke sekolah malam-malam. Lagipula, acara “Gema Takbir” ini nggak menarik. Hanya shalat Isya’ dan menonton beberapa atraksi kecil dari anak-anak. Aku nggak terlalu merhatiin acaranya. Aku cuma makan dan ngobrol sama Fara.

Ada berita baik + buruk. Berita baiknya adalah, aku libur mulai tanggal 20 – 25. Ye!!! Meskipun cuma 5 hari, itu lumayan berharga kok. Berita buruknya adalah, tanggal 27 aku UAS (Ulangan Akhir Semester) 1.


Tidak ada komentar: