20 Februari 2009

Ngomongin Hantu Melulu

iseng bikin

Jadi gini, Intan udah bikin alur cerita buat project film singkat kelompok kami. Sumpah bagus dan serem banget deh!!!

Sepanjang hari, aku sama temen-temen ngomongin hantu melulu. Gendeng yah? Hihihi. Pas pelajaran Seni Tari di ruang kesenian belakang, aku, Intan sama Lia ngomongin hantu di sekolah kita. Terus pas jam istirahat, aku, Intan, Sina, Lia, Dita, Tika sama Chacha juga ngomongin hantu lagi. Ih, merinding deh.

Terus aku sama temen-temen rapat pas pulang sekolah (lagi). Kita bagi-bagi peran. Kita juga ngerencanain kapan kita mau take adegan alias syuting. Bram sama Fandi ngajak ke KotaLama besok pas pulang ekstrakulikuler bahasa Inggris. Tapi sayangnya si Intan nggak bisa gara-gara dia harus ngajar les vokal. Akhirnya batal deh rencananya.

Masa’ tuh ya, si Intan ngajak take adegan malem-malem di lorong deket lapangan basket!!! Ngeri banget kan. Padahal kata Tika (lebih tepatnya kata seniornya di ekstra Pramuka), katanya ada daerah-daerah tertentu di sekolah yang nggak boleh dilewatin malem-malem. Contoh:

Lorong menuju lapangan basket
Lorong X1 – X4
Lorong BP
Lantai 3/ Aula
Tangga menuju lantai 2 di deket masjid
Green House

Eh iya, kan kita ngajak foto-foto sama take adegan di Lawang Sewu. CUPENG NGGAK MAU. Ya ampun, badan segede gitu takut??? Katanya sih dia takut diikutin hantu. Ya emang sih, resiko di Lawang Sewu tuh tinggi banget. Secara bangunan angker gitu lho.

Tadi sore aku bikin poster film kelompokku. Tau poster film kan? Itu tuh kan biasanya di bioskop ada poster film-film. Nah, aku bikin kayak gitu juga (biar keren). Terus aku gabungin sama foto-foto serem yang laen di Windows Movie Maker. Abis itu aku kasih efek suara pake musik Lumos Hedwig Time-nya Harry Potter. Serem abis (kata aku sama adekku) !!!





Tidak ada komentar: