22 April 2008

Outbound di Gonoharjo

Hari Selasa, 22 April 2008, sekolahku ngadain acara ‘’outbound’’ di Gonoharjo tepatnya di Nglimut. Lumayanlah untuk refreshing sekali-kali.

Murid-murid berangkat dari sekolah jam 07.30 naik bus sewaan. Sekolah nyewa 3 bus. Aku duduk bareng Dhea di bus nomor dua. Hehehe. Perjalanannya asik, lho. Naik gunung, banyak belokan. Seru, deh! Mungkin sekitar satu jam kemudian, kita udah sampe di lokasi outbound. Pertama-tama semua anak berkumpul dan disuruh bikin lingkaran yang besar. Terus nyanyi-nyanyi dan bikin yel-yel bareng kelompoknya masing-masing. Kelompokku tuh aku, Dhea, Ayu, Kartika, Nia, Isni, Lia, Intan, Devanti, Tina, dan Imas.

Acara kedua, ada kain besar yang punya sembilan lubang. Nah, kita harus ngelewatin lubang itu tanpa menyentuh kainnya. Susah, kan?! Kerjasama tim bener-bener dibutuhin. Ada juga yang menantang, nih. Anak-anak harus naik tangga yang ditali dengan tali tambang untuk naik ke atas pohon. Dari atas pohon itu, kita bakal diluncurin ke bawah. Deg-degan banget deh pokoknya!!!

Abis itu, aku makan di Kafetaria. Waktu lagi makan, hujan deres banget. Kabutnya juga tebel banget. Meskipun cuaca nggak mendukung, anak-anak tetep aja masuk ke kolam air panas. Aku sih nggak ikutan gara-gara aku lagi m. Aku cuma main kartu sambil ngemil di Kafetaria.

Aku nyampe di sekolah sekitar jam 15.30. Sempet bobo sih di bus. Jadi aku nggak terlalu capek. Terus, aku dipinjemin Pak Nug (satpam sekolah) komik doraemon.


Tidak ada komentar: