06 Mei 2008

Doa Bersama di Rumah Sastya

Hari ini ada acara doa bersama di rumah Sastya (temen sekelasku dari kelas 1 – 3). Rumah Sastya di Tlogosari. Aku berangkat bareng Dian n’ Hanifah. Waktu sampai disana, aku agak bingung. Rumahnya Sastya udah beda daripada yang dulu. Kata Sastya, rumahnya baru direnovasi.

Lumayan banyak juga yang dateng. Yang enggak dateng, paling-paling cuma Tina, Kiky, Fara, Imas, Fia, dll. Yah mungkin mereka nggak dateng karena rumahnya jauh, ada acara, atau ngerasa nggak terlalu akrab sama Sastya. Entahlah. Waktu aku ngambil makan bareng Dini, piringnya Dini pecah. Ya Allah, semua anak ngira aku yang mecahin, padahal Dini. Nasib. Nasib. Oia, aku juga lihat adek bayinya Sastya. Namanya Haikal Faiz. Lucu deh. Matanya besar, pipinya besar dan gembul. Imut-imut.

Oia, aku beli dua komik lho. Sleepless Oia, aku beli dua komik lho. Sleepless Cinderella (Erika Kurahashi) dan Children of Heaven (Kohara Yuko). Di Gramedia, aku lihat komik berjudul Angel For Me (kalo nggak salah itu judulnya) karya Erika Kurahashi. Setelah aku baca ringkasan ceritanya, aku ngerasa udah pernah baca komik itu. Yap, itu komik Century Angel yang pernah kubaca waktu kelas dua. Century Angel yang kubaca waktu itu emang komik illegal. Yang legal baru muncul sekarang. Hahaha.



Tidak ada komentar: