06 Juli 2008

BYE BYE NASIMA


Hari Jum’at kemaren Dhea nelpon aku. Ternyata dia masuk kelas unggulan di SMA 6 bareng Isni dan Kamal. Kelasnya enak oi. Kursinya kayak kursi direktur yang bisa diputer-puter. Hahaha. Asik tuh. Dia bilang disana enggak enak. Dia juga bilang kangen sama Nasima. Maklum dia dari TK sampe SMP di swasta melulu keenakan, begitu masuk sekolah negeri rada shock.

7a. Setiap tahun, aku seneng banget. Aku masih inget, waktu lomba 17an, kelas 7a menang juara 1 menghias kelas tingkat SMP Nasima. Terus menang juara 2 tingkat YPI Nasima. Seru banget deh kelas 7a.

8a. Ini kelas ternakal. Wali kelas sering nangis dan dapet teguran dari guru-guru lain. Wali kelas sampe mengundurkan diri karena nggak sanggup ngurus 8a. Maaf ya Bu Fiona. Tapi asik banget lho disini. Di 8a, aku bisa nemuin yang namanya kebebasan. Maen kartu remi, sepak bola di kelas, baca komik pas jam pelajaran. Wuah pokoknya bebas banget deh.

9c. Kelas paling kompak. Semua anak bisa membaur jadi satu. Tanpa nge-geng!!! Bayangin mana ada kelas yang sekompak ini. Kalo ada lomba, kita serius tapi fun. Akhirnya jadi juara umum terus deh. Asik banyak dapet hadiah makanan.


Tidak ada komentar: