06 Agustus 2008

Kemah Bakti SMAN 3 Semarang




Aku udah lupa ini hari keberapa aku sekolah di SMAN 3 Semarang. Belum ada sebulan sih. Yang jelas, aku baru aja selesai kemah bakti dari hari Jum'at – Minggu di Bantir, Bandungan. Asik dan seru banget!

Berangkat ke Bantir sekitar jam 2 siang naik bis. Ada beberapa anak cowok yang berdiri karena nggak dapet tempat duduk sih. Ditemenin pengampu yang paling oke alias mbak Yuan. Mbak Yuan cerita, waktu program live in di Kendal tahun kemaren, X5 tuh mistis banget. Bis-nya mogok 2 kali pas berangkat dan mogok 2 kali pas pulang. Mogoknya di Rumah Makan Asri terus!!! Terus, guru BK selalu nyebut nama Asri waktu nge-absen anak-anak X5. padahal nggak ada yang namanya Asri. Hiih!!!

Di Bantir, kita tidur di suatu ruangan yang namanya Barak. Di barak tempat kelasku tidur, ada daerah terlarang yang dibatesin tali rafia lho!!! hii…!!! Oia, pas hiking, kelasku bareng sama kelas 10-11. Di tiap pos ada lomba, kelasku menang terus oi!!! Horee!!! Kelasku menang jadi juara terheboh lho!!!


Tidak ada komentar: