22 November 2008

Anak Gaul DP Mall

Hari Sabtu, 22 November 2008, aku, Rahma, Ifa, Savira, Intan, Ais, Bintang, Oza, Tegar dan Enggar langsung terbang ke DP Mall. Niatnya mau jalan-jalan aja. Kita main di Game Fantasia. Kita tuh dibikin emosi gara-gara game “menjatuhkan koin”. Itu lho game yang kalo kita masukkin koin ke dalamnya, ntar koin yang ada di dalem bisa jatuh lagi. Aduh susah deh jelasinnya. Aku sama Bintang langsung KanKer (kantong kering) gara-gara game itu. Ibu-ibu yang maen disebelah kita dapet koin banyak euy!!! Weleh-weleh, ibu-ibu kok mainan beginian. Hihihi.

Aku juga main air hockey sama Tegar. Terus, aku sama Rahma ngeliatin sepasang kakak-adek yang maen air hockey juga. Adeknya lucu deh. Imut. Dia bukannya ngelihatin bolanya, eh malah ngelihatin aku sama Rahma. Terus kan kakaknya yang menang, si adek protes sama aku, “kok tiketnya nggak keluar disini?”. Ya jelaslah… Kan kamu yang kalah, dek…

Ups. Udah jam 2 lewat. Akhirnya kita-kita yang pada belom shalat Zuhur langsung ke mushola. Berhubung aku lagi M, aku nunggu di luar mushola. Udah gitu si Tegar tanya pula kenapa aku nggak shalat. Yaelah…

Waktu kita lagi jalan ke luar DP Mall, tiba-tiba ada cewek bernama Della Rimawati jalan di samping kita, dia dadah-dadah sambil ngomong, “Oza!”. Eh terus si Tegar niru gayanya Della. Hwakakak!!!

Abis itu, Rahma sama Ifa kan mau maen ke rumah Ais. Ya mereka sih enak sama-sama anak daerah Banyumanik. Kan aku daerah Sampangan. Jadi aku nggak bisa ikut maen ke rumah Ais. Yasudahlah, it’s a nice day!


Tidak ada komentar: