06 November 2008

Happy Birthday My Blog!

Halo blogku! Hahaha. Sebelumnya aku mau minta maaf sama kamu karena aku lupa kamu ULANG TAHUN. Padahal ulangtahunnya udah sebulan yang lalu tapi aku baru inget sekarang. Maaf ya.

Oia, aku mau cerita tentang sejarah blog-ku ini. Jadi gini, keinginan bikin blog tu sebenernya udah lama banget. Tapi berhubung aku nggak ngerti caranya ya ditunda-tunda. Terus aku tanya sama Menur gimana cara bikin blog. Abis itu Menur dikasih tau kakaknya. Nah, setelah Menur punya blog, aku diajarin cara bikinnya. Waw, thanks ya Menur. Kamu baik hati dan tidak sombong. (Menur baca ini langsung hydrocepalus/ gede kepala). Aku bikin blog ini waktu pelajaran TIK di SMP Nasima.

Pertamanya nama blog ini adalah thefunworldofazka.blogspot.com. Tapi setelah aku ngerasa bahwa blog ini namanya kepanjangan kayak kereta api, aku berpikir keras cari nama yang pas buat blog-ku ini. Akhirnya aku dapet ilham. Alamat blog ini kuganti jadi thefundiary.blogspot.com dan itu masih berlanjut sampe sekarang.

Terus aku pengen template blog-ku beda dari yang lain. Tapi aku masih nggak tau gimana caranya ganti template. Dan akhirnya waktu hari Sabtu pas kelas 3 SMP, aku, Menur, Dhea, Tyas, Siwi sama Rio melancong buat ngenet. Akhirnya kita ngenet di JDC di Jl. Imam Bonjol. Disana aku berhasil ganti template untuk yang pertama kalinya, diajarin Menur (lagi).

Setelah itu, aku beli buku MEMBUAT BLOG DENGAN BLOGSPOT karya Ridwan Sanjaya. Tuh buku bener-bener ngebantu aku dalam masalah blog. Makasih Pak Ridwan. You’re my hero!

Dan alhamdulillah berkat rahmat Allah yang Maha Kuasa dan dengan didorongkan keinginan luhur untuk berkebangsaan yang bebas, maka Nadia Azka menyatakan bahwa dia masih menulis blog ini. Plok plok plok (suara tepuk tangan).

Sekian. Semoga blog ini panjang umur.

Tidak ada komentar: