06 November 2008

Happy Birthday SMAN 3 Semarang!

Beberapa hari yang lalu, aku baru aja selesai MID SEMESTER. Susah banget! Hiks. Hiks. Hiks. Tapi akhirnya selesai juga. MID semester kali ini, ruangannya enggak di kelas. Kelasku X5 bareng kelas XI IA 5. Masing-masing ruang 50% dari X5, 50% dari XI IA 5. Aku duduk sama mas-mas yang namanya Naufal Adam. Dia hebat, MID Semester bawa hape! Gila! Untung aja dia nggak ketauan sama guru.

HARI KAMIS
Dimas, sang ketua kelas nunjuk aku, Vivin, Ifa, Tegar, dan Oza untuk ikut lomba menghias tong sampah. Oke, oke. Aku setuju. Aku bingung mau bawa apaan dari rumah. Akhirnya aku bawa peralatan seadanya aja, yaitu cat minyak, 2 kuas gede, dan cat poster warna putih.

Lokasi lombanya di lapangan voli. Aku sama temen-temen mulai bikin nyetak pola pake pilox di bagian bawah n’ atas tong sampah. Sebenernya kita nggak cuma ngerjain berlima doang. Temen-temen yang lain ikut bantu.

Usai lomba menghias tong sampang, aku ikut lomba paduan suara menyanyikan mars sma 3 semarang. Kelasku emang kurang latihan sih. Tapi oke juga kok.

HARI JUM’AT

Ada jalan sehat nih. Rutenya dari Jl. Pemuda -> Jl. Pandanaran > Jl. MH. Thamrin. Ya ampun, aku bener-bener bingung sama kegiatan ini. Tujuannya apaan, sih?


Waktu nyampe di sekolah, aku langsung copot alas kaki. Yap, aku nyeker. Kuku kakiku agak lecet. Awalnya temen-temen bingung mau ngapain di hari yang kegiatannya nggak jelas gitu. Untungnya, Thomas bawa VCD. Ada Final Destination 3, Speed Racer, etc. Kita-kita milih Final Destination 3 buat ditonton di kelas. Seketika suasana jadi tegang. Hiii…!!! Ya film-nya emang seru banget.

Berikutnya, ada acara bersih-bersih kelas. Mau tau apa yang aku lakukan? Ndomblong. Kagak ngapa-ngapain. Hehehe. Cuma ngeliatin temen-temen nyapu aja. Pulang sekolah, aku, Ilma, sama Ike jalan-jalan nggak jelas ke DP Mall. Ternyata lagi ada pameran computer. Kita sih liat-liat aja, enggak beli. Cuci mata gitu. Hehehe.

HARI SABTU

Inilah hari yang ditunggu-tunggu. HAPPY BIRTHDAY SMA 3 SEMARANG! Gila ni sekolah udah butut banget ya. Udah 131 tahun.


Pagi-pagi buta udah langsung upacara. Mana upacaranya lama banget pula. Abis upacara, ada demo 4P (Paskibra, Pramuka, PMR, PKS). Tapi sebelum demo 4P, ada demo dari klub seni (ex: Ansamble, Padus, Karawitan, Tari). Oke. Oke. Kembali ke jalan yang benar. Kembali ke demo 4P. Demo Paskibra itu upacara. Demo Pramuka keren abis oi! Tentang perang-perang gitu deh. Demo PMR juga bagus. Tentang kehidupan masa penjajahan. Demo PKS juga lucu. Baris-berbaris gituuu. Ada cheerleader smaga juga lho! Oke. Oke.

Disela-sela demo 4P. Aku sama Amanda tuh dehidrasi. Kehausan gitu deh. Kita berniat ke koperasi atau kantin buat beli minum. Tak disangka-sangka, ternyata enggak boleh masuk ke gedung sekolah! Pas aku sama Amanda mau kabur ke koperasi, kita malah dimarahin sama anggota SSC (School Security Club). Sok ye -..-

cheerleader
demo Pramuka (Korp Soeringgit)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mas-masnya temenku di kantor sekarang lho :p

Anonim mengatakan...

naufal adam itu temenku sekantor, sering makan siang bareng-bareng. hahahaha...gak nyangka kelakuannya keren. ngahahaha......

Nadia Azka mengatakan...

wah jadi banyak temen kantornya muncul... :D