16 November 2008

NISN (Nomor Induk Siswa Nasional)

Hari Jum’at, aku sama Defa ke SMP Nasima buat ngambil NISN. Waktu sampe disana, kita ngobrol-ngobrol dulu sama Pak Nug (satpam). Kata Pak Nug, kalo mau ngambil NISN tuh harus nemuin Pak Parlan di ruang guru. Yaudah, kita kesana. Disana, kita nggak nemuin batang hidung Pak Parlan. Kita malah nemuin Bu Titin. Kata Bu Titin, kalo mau ngambil NISN tuh harus nemuin Bu Nurul di TU. Ternyata TU yang dulu ada di Ruang Cirebon tuh pindah ke Ruang Surakarta (pindah di ruang sampingnya). Nah, di TU kita ketemu Bu Rita. Kata Bu Rita, kalo mau ketemu Bu Nurul di Ruang Kepsek. Akhirnya kita ke Ruang Kepsek dan berhasil nemuin Bu Nurul.

Yang bikin gondok, ternyata kata Bu Nurul kemaren si Arun sama Rio udah kesana buat ngambil NISN semua anak SMP Nasima yang sekolah di SMA 3. Tapi Arun sama Rio nggak bilang apa-apa ke kita. Sebel. Abis itu, kita ngobrol-ngobrol dulu sama Kartika.

Setelah puas ngobrol-ngobrol, kita mau balik ke gerbang sekolah. Eh ternyata malah gerbangnya dikunci!!! Maklum semuanya lagi shalat Jum’at (termasuk Pak Nug). Jadi kita terpaksa nunggu. Sambil nunggu, aku pesen mie rebus di warung depan sekolah. Berhubung kagak bisa keluar gerbang, piringnya disalurin lewat celah-celah gerbang. Abis itu, aku balik lagi ke SMA 3 soalnya ada eskul ECC gitu deh…

Tidak ada komentar: