20 Desember 2008

ClassMeeting SMAGA

Aku mau bagi-bagi cerita tentang classmeeting selama 4 hari ini. Em, lebih tepatnya 2 hari ini. Soalnya yang 2 hari lainnya aku nggak masuk sekolah.

Senin, 15 Des
Semua anak kelas X disuruh pake baju olahraga. Terus anak-anak dikumpulin di lapangan depan. Jadi gini, tiap ketua kelas ngambil undian yang isinya lagu. Terus kelasku dapet lagu Jogjakarta-nya Kla Project. Terus disuruh nentuin tema, pesan moral dan kita disuruh bikin apresiasi tentang lagu itu. Di akhir acara, kelasku diumumin sebagai pemenang KELAS TERHEBOH lho!!! Yippi, hadiahnya Slai O’lai, Wafer Superman dan Momogi.

Selasa, 16 Des – Rabu 17 Des
Sial. Aku sakit nggak masuk sekolah. Tapi kata Ifa, hari Selasa ada acara talkshow. Hari Rabu ada bazaar yg rame. Hiks, aku melewatkan acara itu.

Kamis, 18 Des
Hore!!! Aku masuk sekolah. Ternyata yang remidi ekonomi suruh bikin presentasi. Kan aku gatau jadi aku ngopy temen. Sori ya. Abisnya aku nggak tau kalo ada tugas kayak begituan. Padahal si Ifa bilangnya nggak ada tugas apa-apa. Awas kau Ifa. Terus Ilma dateng dengan membawa kabar gembira. Ternyata nilai ekonominya tuh ditambah 5, kalo masih remidi berarti harus bikin power point. Yippi, nilaiku 73 + 5 = 78. Hore nggak remidi.

Abis itu aku sama temen-temen bantuin Manda bikin origami burung bangau dari kertas marmer. Kata Manda, itu mau dijadiin hiasan di pohon natal. Wow, indah ya. Terus aku main UNO. Abis itu main sambung kata. Yang kalah mukanya dikasih bedak. Aku kalah 3 kali.

Sekitar jam 9:00, kita diusir anak-anak SSC (School Security Club). Kita disuruh nonton bazaar di lapangan basket. Terus aku kesana sama Rahma. Disana aku beli kentang goreng sama es krim di stand PMR.

Btw, kan stand Pramuka tuh punya pelayanan PERI CINTA. Jadi kita bisa ngirim bunga atau coklat buat seseorang, ntar PERI CINTA yang nganterin. Terus kan abis dari bazaar aku sama temen-temen balik lagi ke kelas. Eh masa ada PERI CINTA nyariin Ifa!!! Wow, ifa dapet coklat dari secret admirer. Si Ifa masih nggak percaya gitu deh. Eh tapi yang penting coklatnya enak!

Tidak ada komentar: