02 Februari 2008

Happy Holiday

Aku belajar masak, lho!!! Ternyata masak tuh asyik juga, ya. Aku masak “MAKARONI PASTA”. Resep ini aku dapatkan dari tanteku. Anak tanteku, Fattah nggak suka makan nasi. Aneh, ya. Fattah nggak pernah makan nasi sekalipun. Jadi tanteku punya banyak resep unik bin menarik untuk makanan Fattah. Salah satunya “MAKARONI PASTA”. Selain gampang dibuat, rasanya juga enak banget!!!

Berikutnya, aku iseng-iseng bikin nutrijel coklat. Tapi nampaknya kurang manis, tuh. Jadi, aku bikin vla aja. Aku dapat resep vla juga dari tanteku yang tadi. Dia emang jago masak. Tapi sayangnya aku enggak se-jago dia. Vla yang kubuat gagal!!!

Aku juga pergi ke “Sri Ratu”. Yah, belanja-belanja aja. Ngomong-ngomong, tadi pagi aku liat di televisi, katanya di Jakarta ada pameran mainan Jepang. Sialan. Enak banget sih di Jakarta. Sering ada pameran unik dan seru. Awalnya aku sempet bete juga coz di “Sri Ratu” enggak ada hal yang menarik. Tapi… Lucky!!! Ada pameran untuk hiasan Imlek (Tahun Baru Cina)!!! Barang-barang yang ada disana lumayan menarik. Aku beli kalender lucu dan gantungan ikan. Ada amplop untuk angpao juga, lho. Gambarnya Mickey Mouse. Lucu banget. Selain itu, banyak lampion yang unik. Semuanya serba berwarna merah. Tak ada Jepang, Cina-pun jadi!!!

Hari Rabu, aku bikin ice cream, lho!!! Gampang bikinnya. Beli aja sekotak bubuk ice cream Pondan. Banyak pilihan rasa, tapi aku pilih rasa mocca with choco chips. Bubuk ice cream dicampur dengan air, lalu kocok selama 10 menit dengan mixer, lalu taburkan choco chips, lalu masukkan ke dalam freezer, tunggu sekitar 4 jam. Hmm,, lezat!!!