29 Juni 2008

Berita Yang Tertunda

Berikut berita-berita yang tertunda selama ini :)

PENGUMUMAN KELULUSAN
Sabtu, 21 Juni 2008 pengumuman kelulusan SMP se-Indonesia diumumkan. Alhamdulillah sekolahku lulus 100%. NEM-ku dikit. Cuma 34,45. Bahasa Indonesia 8,00. Matematika 9,75. Bahasa Inggris 9,20. IPA 7,50. Rata-ratanya sekita 8,61. Tapi aku ngerasa puas dan bersyukur banget karena aku jujur 100% waktu ngerjain UAN (nggak nyontek ataupun nyontekin). Ngomong-ngomong, NEM-ku hoki banget lho. 3 tambah 4 = 7 (tanggal lahirku). 4 tambah 5 = 9 (bulan lahirku).

KETERIMA DI SMA 3 SEMARANG
Senin, 23 Juni 2008, ada pengumuman tes tahap dua di SMA 3. Alhamdulillah aku keterima di SMA 3. Jadi, aku udah nggak repot cari sekolah. Ngga nyangka bisa keterima disini wkwk sejak kecil aku bahkan nggak punya nyali buat pengen sekolah disitu. Nasibku bakal gimana yaa nanti.

MALAM PERPISAHAN
Jum’at, 27 Juni 2008 ada acara perpisahan di sekolah. Acaranya mulai jam 19.00 – 22.00. Malem banget ya. Serasa prom night. Hehehe. Asik juga kok acaranya. Sebenernya waktu itu aku agak nggak sehat sih. Maag-ku kambuh. Waktu pengumuman peringkat 10 besar UN dan US, aku nggak berpikir bakal termasuk disitu. Ternyata aku dipanggil dan dapet peringkat ke-6. Bener-bener nggak nyangka. Alhamdulillah, dehhh…

Di akhir acara, waktu aku bilang, “Kok kita nggak nangis ya?”. Eh tiba-tiba Menur nangis. Yaelah. Eh tapi lama-lama aku juga nangis deng!!! Aku dapet oleh-oleh dari sahabatku yang baru pulang dari Bali lho. Manis deh oleh-olehnya. Gelang warna warni, kalung yang cute abis, pensil imut, dan surat yang berkesan… Makasih yaa!!!

Makasih banget buat temen-temen di nasima. Banyak banget kenangan indah selama 3 tahun ini. I love you.

PERGI KE SOLO
28 Juni 2008 aku sama keluargaku ke Kutha Solo sing dadi kenangan. Halah. Yang jelas, kita ke Solo mau nengokin anaknya Pakde Bambang yang baru lahir alias bayi. Waktu itu aku lagi sakit maag. Jadi di mobil rasanya mual-mual gitu. Di Solo sempet nyasar juga sih. Akhirnya nyampe sana sekitar jam 11 siang. Ternyata nama bayi itu Arif. Capek banget deh…