26 Januari 2009

Pet Society

Yuhuuu!!! Aku lagi suka banget main pet society di facebook nih! Sumpah asik banget! Addicted deh jadinya!!! Sebenernya aku udah disuruh ikut pet society dari dulu sama Dera. Tapi aku baru ikut seminggu yang lalu. Hehehe.

Hem, ngomong-ngomong tentang Dera… Dia kasian banget loh. Dia lagi tertimpa mushibah. Jadi gini, dia kan udah beli tiket buat nonton hvp tanggal 7 Feb nanti. Tapi rencana itu gagal gara2 sekolahnya ngadain kemah mendadak!

Kembali ke jalan yang benar, mari saya perkenalkan pet saya. Nggak jelas dia kucing atau anjing. Tapi yang jelas, namanya BELO. Nyebut huruf E-nya tuh kayak nyebut kata “jeruk”. Ngerti kan? BELO means MATA BESAR. Berhubung kata orang2 mata saya besar, jadinya pet saya matanya juga besar. Hohoho.

Di pet society, kita bisa mendekor rumah kita sendiri (cita-citaku banget!!!). Kita bisa ke rumah temen, terus nge-dance, bikin joke, nonton tv, pelukan, berantem dan (ups) ciuman. Hihihi. Kita juga bisa beli perabotan rumah tangga, makanan, baju, dll. Kita bisa ke stadium buat tanding lari, kalo menang dapet 30 koin. Kita juga bisa mampir ke kafe. Asik kan?!
rumah si Belo

Belo main ke rumah Mischa, pet-nya Ririn

toko furniture


binatang2 gaul nongkrong di kafe


Bagi kalian yang punya facebook, add aku yah! Terus kalian juga main pet society dong. Terus main sama si Belo. Oke? Oke dong!



Tidak ada komentar: