11 Februari 2009

Kalah Ligasha

Kemaren aku gondok untuk ketiga kalinya. Setelah hari Senin libur, kan Selasa masuk tuh ya. Terus aku sekitar jam setengah tujuh udah sampe di sekolah. Lho kok sepi ya… Pas aku masuk kelas, aku mikir jangan-jangan masuknya jam 8 kali ya. Mampus! Mana pas itu aku lupa bawa hape pula. Terus jam 7 si Ilma dateng. Untung ada temennya. Udah tenang dikit. Haha.

Kegondokan terjadi waktu Ais dateng. Dia bilang, dia lupa kalo masuknya tuh jam 10. Buset!!! Ternyata di kertas pengumuman tuh ada tulisannya masuk jam 10. Aku sama Ilma nggak baca.

Gyaaa!!! Aku, Ilma plus Ais merasa bodoh. Huhuhu. Terus kita berencana main ke rumah Tika dulu yang notabene tinggal di Lemah Gempal. Hehe. Deket kan… Pas keluar kelas, kita ketemu Hani X8. Dia sebenernya tau masuk jam 10. Tapi dia sengaja berangkat pagi soalnya ada yg nganter. Akhirnya kita berempat ke rumah Tika. Di rumah Tika kita ngomongin guru-guru. Huahahah!!!

Pulang sekolah, kita nonton kelas kita tanding LIGASHA untuk yang ketiga kalinya. Lawan kali ini tuh XI IS 2. Lokasinya di PDAM. Tika bilang dia nggak ada feeling bakal menang kali ini. Dia bilang selama ini kita tanding menang terus, dia nggak bisa bayangin gimana kalo kali ini kita kalah.

Pas udah nyampe disana, rada gerimis gitu. Lapangannya sungguh tidak layak. Mana ujan, becek, ada ojek di gang sebelah. Hehe. Sebenernya pertandingannya bisa diundur gara-gara lapangannya buruk. Tapi kelas kita tetep mau tanding. Belom apa-apa, kita udah kebobolan 2. Ada kekonyolan yang terjadi diantara aku, Ais dan Savira. Berikut cuplikannya:

Ais: Ayo Aji!!! (dengan penuh semangat)
Nadia: Itu Arda kali...
Ais: Eh oh iya. Hehehe.
Nadia: Ayo Dimas!!! (dengan penuh semangat)
Savira: Itu Oza kali…
Nadia: Eh oh iya. Ih, malu deh!
Savira: Hahaha.
Nadia: Habis ini giliran kamu yang salah sebut ya, vir.

Kembali ke topik utama. Hem, aku nggak tega ngelihat anak-anak cowok tanding kayak gitu. Sepatunya Tegar sampe jebol, terus si Bram nendang bola sampe sepatunya lepas, bla bla bla. Pokoknya mereka semua penuh lumpur deh!!! Fauzan kasian banget, kakinya kram. Terus pas pertandingan selesai, kan kita kalah tuh ya. Dimas tuh sedih banget. Aduh jadi nggak tega ngeliatnya.

Tapi, kegagalan adalah sebuah awal keberhasilan :) Semoga tanggal 14 Februari besok kita menang lawan X Olimpiade. Amiiin!!!

Tidak ada komentar: