09 Februari 2009

Yek Iah Melahirkan

Hari ini, Senin, 2 Februari 2009, aku dapet sepupu baru. Jadi gini, kan tadi abis main komputer, aku buka hape. Eh ternyata Om Ayi misscall 3 kali!!! Aduh maap ya Om enggak aku angkat. Ehm, karena saya orang sibuk, hape selalu di-silent. Nyahahah!!! Aku bingung juga ngapain si Om Ayi nelpon hari gini? Aku nggak perlu berteka-teki ria karena Yek Ai sms:

“Teh Azka, Yek Iah udah melahirkan. Anaknya laki2. Caesar.”

Ooooh, pantesan Om Ayi nelpon. Secara istrinya melahirkan gitu. Yuhuuu!!! Yek Iah (tante) melahirkan di Rumah Sakit di Ciputat, Tangerang. Anaknya laki-laki beratnya 2,9 kg. Gendut yah?! Ohiya, dulu kan aku pernah posting tentang Fathul. Nah, Fathul ini tuh kakaknya si bayi.

Sekarang semua keluarga di Jakarta udah pada ngumpul di rumah sakit. Coba kalo keluargaku masih tinggal di Jakarta, pastinya udah ikut ngumpul juga. Ohiya, bayi ini namanya Fathan lho. Aww, jadi nggak sabar pengen ketemu Fathan!!! Kebayang nggak sih betapa bahagianya hidup dengan bayi-bayi lucu nan imut??? (ps: kapan sekolah saya libur?)


Tidak ada komentar: