28 Maret 2009

Bram's House

Kemaren Kamis kan Pemilu. Kan libur. Kan pada nyontreng. Jadi kelompok film-ku take adegan hari itu di rumah Bram. Kita janjian jam 8 di sekolah, nanti dijemput Bram. Tapi Rahma telat soalnya … (ah panjang ceritanya).

Eh ternyata Bram punya adek loh. Namanya Intan, kelas 3 SD. Si Intan manja gitu sama Bram. Lucu. Btw, pas kita mau take, Bram dapet telpon dari Lia lho. Hihi kita kira si Lia Marchelia. Bukannya mereka udah putus ya. Ternyata kata Bram bukan Lia yang itu. Tapi Lia yang laen. Hayoo ya. Jangan-jangan Bram kalo cari pacar tuh yang namanya LIA (ngaco!).

Pertamanya, kita take adegan pas aku lagi marah sama Intan. Nah, pas aku keluar kamar gara-gara marah, MASA’ SI INTAN DENGAN ASYIKNYA MAKAN DONAT. The point : take ulang dong.

Jam 4 sore, kita selesai. Terus langsung liat hasil rekaman dari kemaren Selasa (pas di DP Mall) sama rekaman hari ini. Aaaah rekaman yang di DP Mall keren banget!!! Sayangnya ada kejadian itu. Jadinya… Huh. Terus abis itu kita foto-foto 40 kali pake webcam. Weheheh. Lucu.









Tidak ada komentar: