08 Maret 2009

Bulan Maret (Sok) Sibuk

Sekolahku dapet sertifikat ISO loh (gaya!)!!! Eh tanggal 15-18 Maret nanti sekolah ngadain program character building, yaitu… LIVE IN! Yeyeye!!! Itu tuh kayak “jika aku menjadi” trans tv.

Angkatanku LIVE IN di Kendal. Kelasku bareng kelas X6 ditempatin di Desa Plososari. Desa ini desa paling dingin loh katanya. Aku satu rumah bareng anak X6 yang namanya Vanessa. Orangtua asuhku namanya Pak Budiyat, kerjanya wirausaha. Tapi gatau deh apaan. Padahal aku pengen jadi anak petani loh. Pengen mandiin kebo (?).

Yang keenakan tuh si Bram (jadi anak PNS), Intan (jadi anak perangkat desa), Risti (jadi anak guru), sama Ifa (jadi anak PENSIUNAN). Oh C’mon, PENSIUNAN? Ya ampun kerjanya ngapain coba tuh? Nge-teh, ngopi, main catur, ngisi TTS, baca koran (ini mah kerjaannya kakek saya. wkwkwk).

Bulan ini sibuk loh. Ada deadline bikin film, disuruh nge-dance, live in, abis itu MID Semester! Kyaa. Butuh bantuan Dimas, Afi, Fandi, Tika. IHIR!!!



4 komentar:

QEnt-chan mengatakan...

waduh.. kompak banget ya kelasmu....
pilemnya dah jadi??
btw.. gw kan mw tagbord tuh.. kok tampilannya gak muncul....
hehe..kangen.. dah lama gak mampir..

lola mengatakan...

fun..

Nadia Azka mengatakan...

@Qent: wah belom jadi. ganti tema euy!

@lola: thanks LOL! hehe

Bahari Rizki Pratama mengatakan...

oeoeoeoeoeooeoeoeoeoeoeoeoeoeo