06 Maret 2009

Gondokness

Dua hari ini aku ngerasa jadi orang paling gondok sedunia. Zzz. Huh. Semua gara-gara batal bikin film.

HARI MINGGU
Hari Minggu rencananya kelompok film-ku mau rapat di rumah Rahma. Berhubung aku sama Intan nggak tau rumah Rahma dimana, jadinya kita dijemput Bram jam 10. Sekitar jam setengah sepuluh, aku udah mandi. Udah pake baju, pokoknya udah siap deh, udah mau berangkat. Eh tiba-tiba hape menjerit.

sms dari Intan:
azka, hari ini kita ga jadi latihan coz ujan deres. bram juga kejebak banjir.

Gondok kan? Yaudah terus aku ganti baju lagi. Ya emang sih, hari itu ujan turun deres seharian tanpa berhenti. Cap Go Meh lah yaw.

malemnya, bram sms:
besok insya allah jam 8 di gerbang smaga, ya?

Aku sih oke-oke aja. Tapi kok jam 8 ya. Apa nggak kepagian tuh.

HARI SENIN
Jam tujuh ujan masih deres banget! Terus aku tanya Intan, jadi nggak latihannya. Kata Intan aku disuruh tanya Bram. Kata Bram, kita nunggu ujan reda dulu, ntar dia ngabarin lagi kalo udah reda.

Jam 09.45, ada sms
Bram: kalo berangkat SEKARANG bisa nggak?
Nadia: ok
(terus aku ganti baju dan langsung berangkat dianterin sepupuku)

Bram: kamu bisa? kumpul di smaga JAM 11 ya?
Nadia: hah? Jam 11? lho aku udh di jalan nih. yaudah ntar aku nunggu di gramed. kalo km sama intan udah nyampe, kabarin aku ya.

Wtf!!! Jelas-jelas tadi dia bilang “berangkat sekarang”. Masa’ tiba-tiba bilang “jam sebelas”. Gondok banget kan. Di depan RS Kariadi, aku inget temenku lagi sakit DB. Berhubung jam 11 masih lama, aku sempetin buat jenguk temenku dulu deh. Baru sepupuku parkir, si Bram tiba-tiba nelpon. Pas kuangkat nggak kedengeran. Secara di jalan raya rame banget kan. Yaudah telponnya kututup aja.

Nadia: nggak kedengeran! sms aja.
Bram: km dimana?
Nadia: di dpn kariadi, mau jenguk temen dulu.
Bram: intan, aji, vandi nggak bisa.
Nadia: lah terus gmn? percuma dong. hari rabu aja.
Bram: oh yaudah, BERARTI NGGAK JADI.

Woy, nggak bilang dari tadi zzz -___- Bisakah anda bayangkan betapa gondoknya saya?


2 komentar:

QEnt-chan mengatakan...

wahahahahahahaha.... pengen banget aku ketawa di depanmu langsung...

sokorin hehe.. jahatnya... hehe....
tapi jangan mendendam...

zathura mengatakan...

Aduuuh. .
Ojaaan. .