06 Maret 2009

Ligasha

Hari Sabtu kan ada seminar Revolusi Belajar dari Ganesha Operation di sekolahku. Aku ikut bareng Ike, Denis, sama Ilma. Pembicara seminar kali ini namanya Bob Foster, direktur Ganesha Operation. Kata Ike, si Pak Bob ini terkenal banget lho. Tapi kok aku nggak kenal yaah??? Terus aku ketemu Bu Venti, guru yang pernah ngajar biologi di SMP Nasima dulu. Ohiya, sebenernya kita tuh ikut seminar ini cuma gara-gara pengen dapet makanan! Muahahaha. Tapi aku sadar kok, seminar ini asik banget deh. Motivasi belajarku jadi tinggi. Hihihi.

Sekitar jam 2, aku sama temen-temen cabut dari seminar. Kita langsung shalat Zuhur di Masjid. Terus berangkat mau nonton LIGASA untuk kedua kalinya. Lokasinya di Lapangan STO, Sampangan. Ya ampun, lebih enak Lapangan PDAM ternyata. Lawan kita kali ini adalah X6 alias tetangga sebelah.

Oia, kok kali ini anak cewek yang nggak mau nonton tuh cuma 2, vivin sama risti. Kenapa yaa? Ah bodo amat. Tapi sayang banget lho. Ini tuh asik banget!!! Kapan lagi coba ada kesempatan kayak gini?

Kita udah berusaha sekuat tenaga buat jadi suporter kelas X5. Dan akhirnyaaa.... KITA MENANG! 3-1 untuk X5. Eh ngomong-ngomong, wasitnya tuh curang lho (mohon maap ye pak wasit). Harusnya sliding tackle dari belakang kan pelanggaran tuh ya, tapi masa’ wasitnya nggak ngapa2in. Terus kan wasitnya nyuruh X6 tendangan penalti. Curaaang!!! Padahal harusnya enggak lho! Tapi ya mau gimana lagi, daripada protes bikin ribut. Yang penting menang. Huahahaha!

Selesai pertandingan, kita melakukan ritual seperti biasa. Yippi, foto-foto. Yah lumayanlah buat kenang-kenangan di masa tua nanti (???). Huahaha.


3 komentar:

awan_clickerz mengatakan...

HMm.....benr2 buku diary online nih..
lugas dan apa adanya.
hiks....
gk jadi klo gini dech cita2 jadi wasit...(loh)....hiiihi

Yup !

Nadia Azka mengatakan...

hihihi awan makasi udh comment =)
hahaha mau jadi wasit nih yee...

awan_clickerz mengatakan...

ceritanya si gtu,tp sejak reputasi wasit dimata u agak gimana gtu...
jd kipernya aja dech...heee..
makasih ya dah mau berkunjung ke rumahkujuga

-salam persaHabatan-
Yup !
NB: moga selalu fun ya hari2nya sesuai harapanmu