09 Maret 2009

Sekilas Tentang UHT

Hei ini posting disela-sela UHT. Hehe. Nyempet-nyempetin doang sih. Abisnya kan kasian pembaca setiaku yang nungguin posting di blog (???). Topik kali ini tentang UHT ya. Hehehe.

Ternyata di facebook ada juga orang yang bikin acara UHT SMAGA. Terus kan aku diundang tuh ya sama Mas Baskoro (kakaknya Pinasthika). Ya ampun aneh-aneh aja ya. Tapi kreatif. Hihi!

Btw, UHT kali ini kok makin susah aja ya. Huhu. Nilai-nilai yang udah dibagiin kali ini tuh ada 3 mapel. Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, sama Kimia. Alhamdulillah aku tuntas semua. Makasih ya Allah. Eh mari dengarkan komentar saya tentang 3 mapel diatas. Here it goes…

BAHASA INDONESIA
Ih Bu Etty tuh sumpah baik banget!!! Masa’ nilai essay-ku dibenerin semua! Padahal nomor terakhir tuh sebenernya salah. Nilai tertinggi di kelasku tuh 97,5 yang dipegang Denisa & Arda. Hayoo ya. Ci cuit!!! Hihi. Hem lucu banget deh waktu Bu Etty bilang, “WUEDJIAN!” pas ngeliat nilainya Aryo.

BAHASA INGGRIS
Banyak banget yang nggak teliti nih! Huh! Kan aku itung-itung sendiri kayaknya nilaiku 82 gitu. Terus kan hasil ujianku dicocokin Afi sama Arda tuh ya.

Nadia: Fi, nilaiku berapa?
Afi: Totalnya 45. Berarti 90.
Nadia: ... (bingung dan nggak percaya)

Aku yakin banget nilaiku tuh harusnya 82. Kok bisa jadi 90??? Ya seneng juga sih sebenernya. Tapi sialnya, si guruku tuh nyuruh pemilik kertas jawaban buat ngecek ulang jawabannya sendiri!!! Uh! Mau nggak mau aku harus jujur kan. Yaudah ternyata bener aku dapet 82! Zzz. Sebel.

KIMIA
Awalnya kelasku disuruh ngecek jawabannya kelas X4. Terus kan aku ngecek jawabannya si Norma H. Btw, “H”-nya apa ya? Norma Hukum kali ya? HAHAHA. Sori kalo si Norma baca. Canda doang kok. Si Norma dapet nilai 82 tuh. Abis itu kan kelasku disuruh ngecek jawaban kelasku sendiri. Terus jawabanku tuh dicocokin si Oza. Kan udah aku itung-itung nilaiku 92 tuh kan. Eh ternyata ada essay yang lupa aku tulis!!! Gyaa!!! Jadinya nilaiku 89,5. Ih nanggung banget kan??? SEBEL. Si Dimas yang nyontek aku pilihan gandanya malah dapet 93. MAKIN SEBEL DEH. Pokoknya Dimas harus bantuin aku di ujian-ujian berikutnya!

PS: Thanks buat Dimas, Amanda, Afi, Chupenk atas bantuannya selama ini. HAHA!

Tidak ada komentar: