26 Maret 2009

Take Pertama

Berhubung hari ini libur, kelompok film-ku janjian jam 8 di sekolah. Sina yang paling duluan dateng. Terus aku, terus Bram, terus Fandi, terus Rahma, terus Intan, terus Enggar. Kita nongkrong di sekolah ketemu kelompoknya Tegar juga. Ada Tika, Fauzan, Thomas plus Widi. Kita juga ketemu Arda sama Chacha, mereka mau rapat MPK. Sibuk ya. Hahaha.

Si Aji ngaret lama banget! Jam setengah sembilan baru dateng. Terus kita bikin foto-foto Intan sama Enggar dulu. Eh tapi kok fotonya kurang mesra gitu ya? Nggak asik ah. Hehehe.

Jam sepuluh, kita mutusin buat shooting di rumahnya Rahma. Yang bawa motor cuma Bram, Fandi, Aji. Coba kalo Enggar bawa motor. Kan pas tuh ceweknya empat, cowoknya empat. Eh tapi para cewek pada enggak bawa helm sih. Perjanjiannya Bram bawa mobil, tapi lupa. Yasudah, yang cewek naik BIS aja. Sial.

Di rumah Rahma, kita main ayunan. Huahahau. Mumpung ada ayunan, ya dipake aja. Lumayan lama juga sih kita main ayunan. Eh di tempat ayunannya tuh bau tai kucing tau!!! Hihi.

Terus kita latihan dulu kan. Ih ternyata susah ya. Kita malah ketawa-ketiwi melulu. Muahaha. Terus si Enggar tuh kurang mendalami peran gitu deh. Si Aji sampe rada emosi. Ya akhirnya kita jadi take satu adegan doang. Sulitnya tuh di pengambilan gambar. Secara kita bukan kameramen profesional kan. Jadinya malah bukan kayak film, tapi malah kayak video keluarga! Huahahaha!!! Yaudah, palingan kelompok lain juga kayak gini. Hehehe.

Terus kita sholat zuhur di mushola deket rumahnya Rahma. Terus malah ujan deres banget. Yaudah akhirnya kita nongkrong sambil ngobrol di mushola. Kita main “sambung kata”. Terus yang kalah harus jujur. Kalo enggak jujur, nanti mandul! Hahahihi. Pertama kali yang kalah tuh Sina, terus Rahma, bla bla bla (lupa urutannya). Pertanyaan yang harus dijawab macem-macem pokoknya. Misal:

Siapa cewek yang paling kamu benci di kelas?
Siapa cewek yang paling kamu suka di kelas?
Siapa aja cewek yang pernah kamu deketin?
Siapa nama bapakmu? (Aji selalu tanya ini)
Sejauh apa hubunganmu sama pacarmu?
Kenapa kamu putus sama pacarmu?
Kebodohan apa yang pernah kamu lakukan?

Kita main beginian sampe jam setengah empat (sambil nunggu hujan reda). Hahaha. Konyol kan. Tapi asik seru plus lucu. Kita jadi tau apa rahasia mereka. Kita bisa menilai suatu kejadian dari dua sisi, yaitu sisi cewek sama sisi cowok. Hari ini seneng banget main sama merekaa!!!


2 komentar:

QEnt-chan mengatakan...

hey/..... ank" skulmu pada semangat banget bikin filmnya... kelasku ajj bru 3 kali syuting(serasa artis)
itu aja pas mreka syuting aku slalu ngaboor.... hehe

Nadia Azka mengatakan...

Qent, aku baru sekali syuting tau. Gagal pula. HUAHAHAH