06 April 2009

Anak Nongkrong SMAGA

Hari ini abis pulang sekolah, aku sama temen-temen melakukan kegiatan *** (nama kegiatan disamarkan). Next, aku males pulang gitu entah kenapa. Di luar kelas ada Savira, Ifa, Ais, Rahma, Dani, Vivin, Denisa. Si Denisa lagi nunggu gebetannya, si Martir. Savira, Ifa, Dani, Vivin lagi ngumpul buat rapat tentang film kelompok mereka. Terus Arda, Afi sama Oza dateng. Mereka juga mau rapat sama Savira dkk. Terus aku, Ais, Rahma ngapain? NUMPANG JADI BENALU!

Terus tiba-tiba Tika dateng, dia sebenernya lagi rapat KS. Tapi dia lagi izin bentar mau ngambil tasnya di kelas. Dia ngajak Arda. Soalnya kan Arda tuh dicariin seniornya. Akhirnya, mereka berdua pergi sambil gandengan tangan (boong). Kegiatan siang itu jadi nggak jelas. Aku, Dani, Vivin, Rahma, Ais, Ifa, Oza, Afi malah main sambung kata. Gini cuplikannya.

Rahma: (lupa rahma ngomong apa)
Semua: Itu GIGIT!
Nadia: Gigit itu matanya Arda!
Semua: Itu SIPIT!

Mudeng nggak kita mainan apa? Yah pokoknya gitu lah.

Disaat kita lagi ngakak-ngakak, tiba-tiba Savira berdiri dan bilang, “Temen-temen, aku pulang dulu ya,”. Pastinya kita semua kaget lah. Terus Rahma, Ifa, Oza, Afi ngejar Savira.

Aku, Dani, Vivin sama Ais tetep diam di tempat (emang kaga punya inisiatif nih!). Kita nungguin mereka semua balik lagi. Eh tapi ditunggu-tunggu kok nggak balik-balik yaah??? Ternyata Rahma, Ifa, Oza, Afi malah nongkrong di depan TU. Sial.

Kita semua coba kirim sms ke Savira yg isinya minta maaf. Tapi nggak ada yang dibales. Abis itu Tika dateng, rapat KS-nya udah selesai. Terus kita ngobrol-ngobrol tentang pelajaran PKn Jum’at kemaren waktu Bu Erni muter video tentang Ibu.

Nadia: Eh Oza kemaren Jum’at kamu nangis nggak?
Oza: (senyam senyum doang)
Nadia: Afi kamu nangis kan. Aku liat lho!
Afi: Hehe ah biasa aja ah
Tika: HAH? KAMU NANGIS FI???

Terus Vivin, Dani, Ifa tuh curhat tentang perkembangan kelompoknya. Terus kan aku laper tuh ya. Yaudah daripada ke kantin yang jauh, mendingan beli siomay di depan gerbang sekolah. Mantap!

Waktu aku balik lagi, kok mereka semua diem yaa?

Nadia: Eh kalian kenapa sih?
Semua: Sssst...!!!

Daripada denger bunyi “sssts...!!!” berkali-kali. Mendingan aku diem aja dah! Waktu aku liat Ais, ternyata dia lagi nelpon. Oh langsung aku ngerti kalo mereka tuh lagi nelpon Savira. Tapi kayaknya nggak diangkat gitu. Terus kan aku makan menikmati siomay-ku yang enak dengan lahapnya. Si Afi MUPENG alias MUKA PENGEN. Akhirnya dia sama Oza beli siomay juga.

Abis itu kita ke depan gerbang sekolah. Foto-foto dulu kan. Abis itu kita semua dianterin pulang sama Vivin, lebih tepatnya ortunya Vivin, lebih tepatnya lagi Ayahnya Vivin. MAKASIH YA VIN!

Yak, cukup sekian petualangan sabtu ini. Sampai jumpa kembali di edisi beikutnya.

Tidak ada komentar: