27 April 2009

Rapot MID Semester

Hei kemaren rapot mid semester dibagiin lho. Kan rapotnya dibagiin jam terakhir. Sebelom dibagiin SUMPAH AKU DEG-DEGAN. Aku udah siap menerima segala kenyataan yang terjadi. Wkwkwk!!! Iya aku ngelihatin orang-orang yang ada di sekitarku (oza, fauzan, afi, ifa, tegar). Iya kita sama-sama takut.

Diantara kita semua, Fauzan yang lebih dulu dapet rapot. Terus Oza. Pas Afi ngelihat rapot mereka, tiba-tiba … HUAHAUAHUAHUHAUH!!! Hwikikik, dia ngakak gara-gara liat nilai praktikum bahasa Jawanya Fauzan sama Oza.

Waktu Dimas maju ngambil rapot, aku udah siap-siap di belakangnya. Alhamdulillah horee makasih Ya Allah. Ya Allah baik banget sih sama aku. Makasih makasih makasih. Nilaiku tuntas semua.

Abis itu aku sama orang-orang di sekitarku (yang tadi udah disebutin) langsung saling liat-liatan rapot. Eh apa coba ternyata nilai praktikum bahasa Jawanya Afi sama aja kayak Fauzan sama Oza. Nilainya ** (sensored).

Tapi Afi sama Oza dapet nilai 100 buat praktikum olahraga. Gyaaa curang!!!


Tidak ada komentar: