24 Mei 2009

I'm so tired

Basi banget nih cerita. Udah seminggu yang lalu. Tapi pengen posting.

CAPEK PART I
Capek ini bermula dari hari Minggu kemaren. Kan kelompok fim-ku pada ke rumahku tuh ya buat take adegan di kamar sama adegan di kuburan deket rumah. Disana banyak orang pake baju item. Bukan, bukan ngelayat. Mereka kelompoknya Dimas yang lagi take di kuburan juga. Wah kok bisa kebetulan gini ya. Ternyata di depan kuburan tuh ada rumah neneknya Ais.

Kata Dimas, kita disuruh ijin dulu sama penjaga kuburannya. Untung boleh. Terus kita milih-milih kuburan yang oke. Aku nemu kuburan warnanya orange. Kuburannya rapih bersih.

Nadia: Eh yang ini aja nih kuburannya bagus!
Intan: Oh iya yang ini aja.
Bram: Ini tanggal berapa?
Nadia: Hah? 17 Mei kan.
Bram: (nunjuk nisan kuburan yang kita pilih)

OMG! Hari ini ulangtahunnya si pemilik kuburan, namanya Hayu Damayanti. Lahir 17 Mei 1969. Meninggal tahun 1983. Ck muda banget ya. Ngg… jujur kita rada takut gitu kok bisa ya kebetulan kayak gini. Kalo si Hayu masih idup, umurnya udah 41 tahun. HIIIIIIIIH.

Selesai dari kuburan, kita balik ke rumah lagi. Terus take adegan di kamar. Sekitar jam setengah tiga, kita ke Pantai Marina. Yeeey!!! Asik. Disana isinya orang pacaran semua. Hihi. Di Pantai, kita foto-foto gitu. Terus aku dianter pulang. Abis magrib, langsung tepar.

CAPEK PART II
Hari Senin-nya sumpah capeeek banget. Pas jam pelajaran, bawaannya pengen tidur aja. Tapi nggak mungkin bisa tidur, gurunya killer sih. Pulang sekolah, Bram bilang nanti take di rumahnya jam empat sore.

Aku bingung kesananya gimana. Yaudah aku sms Fandi aja. Terus dia mau jemput aku di rumah. Pas lagi di jalan, Intan sms. Dia kan berangkat bareng Sina, mereka tuh nggak tau jalan ke rumah Bram atau istilah kerennya “nyasar”. Oia, Rahma juga nyasar.

Abis magrib, kita take adegan Intan ditabrak di jalan. Terus kita makan malem. Abis itu langsung ke rumah Aji naik motor. Rahma sama Intan, Aku sama Bram, Sina sama Fandi, Enggar sama setan. Hyeee enggak ding!

Di rumah Aji, kita ketemu adeknya Aji lho! Adeknya ada 2. Yang pertama cowok namanya Lukman (sekitar kelas 4 SD), yang kedua cewek namanya Annisa (TK). Wah lucu aja gitu ngelihat Aji sama adek-adeknya. Dulu kita kaget pas tau SEORANG AJI PUNYA ADEK. Hihi.

Kirain bakal pulang jam tujuh malem. Ternyata meleset dua jam.







Tidak ada komentar: