24 Mei 2009

Journalist for a day!

Kelas 10-5 dapet tugas ekonomi dari Mrs. Mamiek. Kita disuruh bikin video pembelajaran. Kelompokku tuh ada Fauzan, Oza, Sina, Dio, Ilma, Ike, Irul, Lia, Intan, Dimas, Aku, Afi, Fandi. Kita disuruh bikin video tentang jenis-jenis uang. Karena kebanyakan anggota, kita bagi tugas pake undian. Hasilnya gini:

Kelompok A: Afi, Dimas, Fauzan, Sina
Kelompok B: Nadia, Ike, Intan, Irul
Kelompok C: Ilma, Lia, Oza, Fandi, Dio

Terus kemaren pulang sekolah aku, Ike, Intan, Irul langsung kerja. Tapi Lia minta ikut ya bolehlah. Wkwkwk. Terus bagianku wawancara tukang becak.

Me: Pak, jenis-jenis uang tuh apa aja pak?
Pak Becak 1: Hmm apa ya.

Tiba-tiba ada tukang becak lain yang nyamperin. Wah mentang-mentang direkam. Kirain bakal masuk tipi kali yee!

Pak Becak 2: Banyak dong!
Me: Contohnya?
Pak Becak 2: Ada sen, ringgit, rupiah!

NGACO LO! Ck ck makanya jangan sok-sok jawab, salah pula. Hihi.







1 komentar:

DiMaS a.k.a AditZ mengatakan...

ada ada aja tuh tukang becak...hehehe