29 Mei 2009

Photos of LIVE IN (again)

Wihi LIVE IN emang udah bulan Maret yang lalu tapi kenangannya nggak akan pernah ilang. Ini dapet foto dari kamera Savira. Wakakak basi banget ya baru diposting sekarang eh tapi emang baru dapet sekarang sih ya. Hihi. AAAH KANGEN LIVE IN WOYY!!!

di kali
di rumah asuh Sina

it's my fave photo

mau ke kali. wihihi.



2 komentar:

Bima Aria Shiddiq mengatakan...

kalo liad dari tempatnya... pasti seger tuh udaranya dan sejuk ^_^

Az mengatakan...

hihi seru deh live-in nyaa! emang kalo ada event2 sm skolah tuh usahain ikut, krn pasti memorable bangettt! ;)