06 Mei 2009

Reuni SMP Nasima (ada Anin dan Asti)

Hari ini ada dua berita loh. Berita baik dan berita buruk. Berita buruk dulu ya aku ceritanya. Jadi kan pagi-pagi pas aku baru dateng, Denisa lagi baca buku Agama. Kan aku pikir, ih dasar ni anak rajin banget kan ulangan agamanya besok.

Nadia: Kamu ngapain buka buku agama?
Denisa: Lho kan nanti uht agama.
Nadia: HAH? BUKANNYA NANTI UHT SOSIOLOGI??!?!?!
Intan: Agama tau.
Nadia: MAMPUS. INTAN, AKU PINJEM BUKU AGAMA SEKARANG JUGA!

Ya ampun bego banget kan. Untung aja tadi aku bisa ngerjain. Hore. Terus tadi Dimas curhat-curhat sama aku, Amanda, Dani, Tika. Mau tau curhat tentang apa? Rahasia!!! Hehe. Jujur dan frontal banget si Dimas.

Pas pulang sekolah, aku bingung mau ikut reuni apa enggak. Masalahnya besok kan masih uht. Tapi akhirnya aku jadi ikut deh. Lumayan banyak juga yang dateng. Ada Anin, Asti juga (mereka pake jaket IIBS. Ciee!). Disana ketemu Siwi lho!!! Eh pengumuman, SIWI RANKING 3 PARALEL SMANSA. Wow!!! Keren banget kan. Terus aku dijajanin gitu sama Siwi. Makasih ya wi! Terus kita ngobrol-ngobrol di depan gerbang sekolah. Terus Dian tanya Bahari dateng apa enggak. Yaudah aku kirim sms ke Bahari.

Terus Bahari nelpon. Entah kenapa suaranya nggak kedengeran. Yaudah telponnya aku kasih ke Dhea aja. Eh kan tadi aku sama Dian nelpon rumahnya Satrio. Kata orang yang ngangkat telpon itu, SATRIO TIDUR! Yaaah dasar. Kan mumpung ada Anin disini. Huh.

Jam setengah tiga udah ada beberapa temen yg pulang duluan. Aku diajak nebeng tapi nggak bisa gara-gara Bahari minta ditungguin. Nunggu setengah jam (Karangturi pulangnya 14.30) akhirnya Bahari dateng. Terus kita bertiga (aku, Dhea, Bahari) ngobrol. Eh masa tuh ya, DI KELASNYA DHEA ADA YG EEK. Cewek pula. Ih amit-amit. Terus kita juga ngomongin tentang cewek yang namanya “T****”, terus ngomongin tentang “pelajaran”, “shalat jum’at”… Ah banyak deh pokoknya.

P.S: Kata Aji, LIGASHA diundur jadi hari Rabu. Sebel ah.





Tidak ada komentar: