18 Mei 2009

The Meaning of Friendship

Di postingan sebelumnya yang tentang kamar, ada foto yang mau aku tampilin ulang. Cuma foto kertas sih tapi ini bukan kertas biasa. Check it out:


Kalau mau lihat lebih jelas, di-klik aja. 2 tahun lalu aku sama Fara pengen survey aja. What will you do when you got a problem in your friendship? Hasilnya? Ya itu tuh jawaban dari Pradip, Faris, sama Bahari. Eh sebenernya ada jawabannya Rendra juga sih tapi nggak difoto (sori ya ren).

Kita juga survey APA ARTI SAHABAT? Wah aku masih inget jawabannya lucu-lucu deh pokoknya. Sayangnya kertas hasil survey pertanyaan ini dibawa Fara, jadinya nggak bisa aku potret.

Yak, mari kita nobatkan penjawab paling “(enggak) jenius” diantara yang lainnya, yaitu … Bahari Rizki Pratama. Parah jawabannya. Di pertanyaan pertama, jawabannya adalah “La mboh ya” artinya “Nggak tau ya”. Di pertanyaan kedua, meskipun kertas aslinya nggak ada di aku, aku masih inget jawabannya. Bahari bilang arti sahabat adalah orang yang bisa diutangin, and bla bla bla. PARAH! Abis nulis jawaban itu, dia cerita tentang Dicky. Jadi waktu itu, dia minjem handphone-nya Dicky, terus dia daftarin ke REG bla bla.

Dicky: Bah, hp-ku kamu daftarin ke REG bla bla ya?
Bahari: Iya.
Dicky: Oh yaudah.

DICKY KOK KAMU MAU SIH DIBEGOIN BAHARI. Masa dia nggak marah samasekali, dasar terlalu baik. Oia, bagi yang mau liat blog-nya Dicky, buka dhiex-dheix.blogspot.com aja. Meskipun udah nggak keurus, diisitu ada 3 foto parahnya Bahari sama Rio.





1 komentar:

enjii mengatakan...

katanya hub persahabatan antar cowok itu lbh rumit..*kyknya lho*

hub persahabatan antar cewek rasanya jaoh lebih seru =)