16 Juni 2009

Kelas

Beberapa kejadian di kelas. Sebelomnya, liat dulu nih denah kursinya:

PART 1
Oza: Aska pinjem handout-mu dong.
Me: Nih!
Oza: (ngambil tuh handout)
Me: Lho tuh kan sobeeek…
Oza: Hah masa? Eh iya.
Me: Nah loh.
Oza: Ah asli sobek niih!
Me: Heheh.

Abis itu, Oza ngebalikin handout-ku dalam keadaan copot semua kertasnya.
Me: Lho kok jadi copot semua zaa?
Oza: Ah mana? Liat? (langsung ngambil handout-ku lagi)
Me: Tuh kan.
Oza: Ini bukan punyamu ka. Ini punya NADIA.
Me: Lhoo terus punyaku mana?
Hening sejenak…
Oza: Lho gimana sih kamu ka.
Me: Oh iya ya NADIA kan aku.
Afi: HUAHAUAHAUAHAHAHAHAHAH.
Ng. Jadilah kita bertiga ngakak berjamaan di pelajarannya Mrs Chris. Ih kok aku bisa sebego itu sih ck ck. Udah gitu si Afi sama Oza pake cerita-cerita ke Fauzan segala pula. Malu-maluin orang yang malu aja.

PART 2
Terus kan pas istirahat Oza beli jajan. Terus aku dikasih (ehm lebih tepatnya minta). Kan aku kira rasanya asin eh ternyata malah manis.
Me: Lho kok manis?
Fauzan: Eh apa ka? Tadi kamu bilang apa?
Me: Lho kok manis.
Fauzan: Makasiih.
Dasar Fauzan kepedean!

PART 3
Gara-gara insiden “Nadia” yang tadi, mereka mulai usil.
Afi: Nadia!
Oza: Nadia!
Fauzan: Azka Nadia Nadia Azka!
Nindya: Eh tadi kayaknya ada yang manggil aku ya?
HUAHAUAHAUAHAH. PD banget, Nin! Nindya ≠ Nadia!

Pas pulang sekolah Lia dengan menggebu-gebu cubit pipiku sambil ngomong, “SI TEMBEEEEM,”. Cubitnya dua kali pula! Ng… oke. Aku pengen nurunin berat badan dari 46.7 jadi 45.


Tidak ada komentar: