16 Juni 2009

Main UNO di Facebook sambil chat

Gila banget nih barusan aku online facebook langsung main UNO sama Fauzan. Kan tiap kali main ada empat orang gitu kan. Kan aku mainnya sama Fauzan terus ada dua orang asing yang ikut juga, namanya Ismail sama Melissa. Terus kan kita sambil chat tuh ya. (ini asli copy paste dari chat kita)

Nadia A: ayo zan
Fauzan I: pagi duniaaa
Ismail D: pagi pagi semua
Nadia A: wihi indonesia ya
Ismail D: siapa indon sini saya malaysia
Fauzan I: aska ntar mo ke smaga?
Fauzan I: hai negara ttangga
Nadia A.: lho kita mau pada jalan kan? kok malah skolah?
Ismail D.: haiiiiiiiii
Nadia A: hello malaysia hihi
Fauzan I: pd kmpul d smaga
Fauzan I: kayakny
Ismail D: haiiiiiiiii
Fauzan I: jng sampai ada perang ya..
Fauzan I: woh aska tlat kokan
Nadia A: he-eh ki
Ismail D: t kaseh

Terus aku ngirim chat pribadi ke Fauzan, aku nantang Fauzan dia berani nggak nanya tentang Manohara. Eh ternyata dia beneran mau tanya ke si Ismail. Wakakak.

Fauzan I: hai ismail.. anda tau tentang manohara?
Ismail D: ya kenapa
Fauzan I: aw
Nadia A: bagaimana berita tentang manohara disana?
Ismail D: tidak mahu tahu itu urusan keluarga
Nadia A: ooh begitu. apakah anda orang kelantan?
Fauzan I: bagus lah saya stuju
Fauzan I: wah konek nya jelek bgt
Nadia A: emang zan
Ismail D: yang enak di simpan yang masaalah bising sedunia
Fauzan I: hy melissa
Melissa H: hey
Ismail D: konek siapa
Fauzan I: konek saya
Melissa H: Atlanta
Nadia A: connection maksudnya
Fauzan I: gila kan
Ismail D: di malaysia konek maksutnya kemaluan lelaki
Fauzan I: wahahaha. maaf ya
Nadia A: FAUZAN JOROK. wkwkwk.
Ismail D: itu yang saya tanya siapa yang jelik
Fauzan I: engga tau saya bahasa
Melissa H: k
Nadia A: what's JELIK ismail?

SUMPAH BIKIN NGAKAK!!! HAUAHAAHAHAUHDJASKLDHKDHA.



1 komentar:

turnersyndrome mengatakan...

WAGAGAGAGAGAGAGK
KENTIR! :D:D:D