24 Juni 2009

SEMAR (Sepuluh Lima Rame)

Kemaren (23 Juni 2009) cool banget perpisahan kelasnya. Kita rencananya berangkat ke Sekatul jam 10 dan bis-nya udah dateng. Tapi ada tapinya, Arda belom dateng dan sukses telat hampir 30 menit. Pas udah nyampe Sekatul, kita disuruh ngisi kuisioner buat "Semar Awards". Ada yang tersengak, terlambat, tersia-sia, dll. Abis itu aku acara bebas. Aku sama beberapa temen turun ke sungai buat foto-foto. Aji jadi fotografer. Udah puas foto, kita naik lagi ke atas. Eh ketemu Dani diajak foto-foto di sungai. Yaudah turun lagi deh ke sungai foto-foto lagi.



Kan udah Zuhur tuh ya terus kita solat. Mushola-nya lucu lho, jawa banget kesannya. Abis solat aku sama Denis balik ke tempat yang udah disewa kelas. Tapi kita "nyasar". Terus ketemu Rahma sama Dani eh ternyata mereka sama-sama nyasar. Wkwkwk. Parah. Abis itu kita makaaaan. Ikan bakar jadi favorit. Enak banget sampe nambah. Bukan nambah nasi tapi nambah ikan. Kita kekurangan air minum. Terus mesen 5 teko es teh lagi. Hihih. Acara selanjutnya tuh games. Aku di kelompok 2 sama Amanda, Savira, Ratna, Chupenk, Fauzan. Ada game tebak kalimat, bisik-bisik, angkat aqua gelas, dll.

Abis game, ada pembagian "Semar Awards". Ada ajang penembakan juga lho. Hihi. Terus kita sharing urut absen. Awalnya aku nggak nangis tapi lama-lama banjir air mata. Hiks. Aku jadi lebih tau siapa kalian sebenernya, apa yang ada di pikiran kalian, jadi lebih kenal sama kalian. Sharing yang paling "ngena" tuh menurutku dari Sina, Savira, Dimas. Ohiya aku gondok banget deh pas liat Tika. Ih wow dia nggak nangis. Eh tapinya pas jatahnya dia sharing malah nangisss. Siapa sih yang nggak nangis pasti nangis lah ya. Hm aaaaaaaah aku kehabisan kata kata.


Pokoknya intinya: I love you semar, the best class ever.


Tidak ada komentar: