02 Juli 2009

Beat the Test!

Hore akhirnya selesai juga ujian kenaikan kelas. Sekolahku ujiannya dua kali. Yang dari sekolah pake english, sama yang dari Pemkot. Capek kan dua minggu belajar terus. Kayak biasanya, ujian kali ini satu ruangan lagi sama XI IA 5. Awalnya aku takut kalo posisiku ntar nggak strategis eh taunya rugi deh ya udah khawatir. Wahaha posisiku strategis, nomer dua dari belakang. Yippi. Nih denahnya:

Ini denah ruang 10. Sebenernya kita satu meja sama kakak kelas tapi enggak aku tulis ya soalnya nggak apal namanya. Hihi.

Kan kalo ujian tuh pintu ruangan ujiannya belom dibuka. Otomatis kita duduk-duduk sambil belajar kan didepan ruang ujian. Kan aku duduk selonjor gitu ya. Kan depanku si Oza terus malah jadi main tendang-tendangan. Terus dia duduk disebelahku terus dia bilang apa coba, "Yes! Panjangan kakiku!,". Wah sial. Jadi inget dulu pas outdoor pelajaran PKn, kelasku duduk di teras Ruang Kesenian. Kan sebelahku Afi, terus dia nyuruh aku selonjor buat ngukur kaki tapi akunya gamau. Oia balik lagi ke yang tadi. Terus kan Oza pindah pergi kemana gatau. Terus Afi pindah duduk sebelahku. Eh dia juga bilang, "Panjangan kakiku,". YAIYALAH FI! GAUSAH DIUKUR JUGA SEMUA ORANG UDAH TAU. Ckck. Ayo ayo siapa lagi yang mau ngukur kakinya? Call me. Wakakak.

Hm ujian yang paling aku nggak bisa tuh geografi. Eh tapi untung aja pengawasnya enak. Aku bisa tukeran lembar jawab sama Afi, tukeran lembar soal sama Tika, bisa contek-contekan sama Ais juga padahal kita jauh banget yaaa, is! Hm pokoknya makasih ya buat temen-temen yang udah kerjasama. Oh iya makasih juga buat mas sebelahku yang udah ngitungin jawaban matematika.



Tidak ada komentar: