29 Juli 2009

Met Old Friends

Hari Selasa kemaren aku jalan sama temen-temen SMP. Cuma sama Dhea, Atika, Mentari, Rina, Fadhil, Bahari. Jam 11 kita udah pada ngumpul di Shibuya, kecuali Bahari. Di Shibuya aku sama Dhea pesen "Macha Ice Cream". Kirain gede eh ternyata kecil! Mana rasanya aneh pula! Rasa teh hijau gitu lah.

Abis makan, kita mau nonton di 21. Karena aku sama Rina lagi M, jadinya kita yang ngantri tiket. Yang lainnya pada solat Zuhur. Pegel cing ngantri. Pas lagi ngantri, taunya Atika bilang dia sama Dhea nggak ikut nonton soalnya nanti sore mau ke ultahnya Selva. Sebenernya kita mau nonton Tarix Jabrix. Tapi ternyata yang jam dua udah abis. Akhirnya dengan "agak" terpaksa kita nonton King. Sebelum nonton kita jalan dulu. Kan ada poster gede yang isinya foto-foto anak smaga dari tim kampanye anti narkoba pas classmeeting kemaren. Terus kita liat-liat foto itu.

Fadhil: Mana fotomu ka?
Nadia: Itu itu yang ketiga dari bawah.
Dhea: Oh iya itu.
Atika: Ada Arun juga tuh.
Fadhil: Lho itu yang dibawahnya Arun kok mirip kamu.
Nadia: Hah mana? Bukan! Itu temenku. Emang banyak yg bilang mirip sih.

FYI, emang banyak orang bilang aku mirip sama Ifa. Mulai dari Ririn (temen Widi), Dimas, dll. Sampe pernah ada orang salah manggil aku Ifa. MIRIP DIMANANYA COBA, HAH? Terus kan aku sms Ifa, aku ceritain yang tadi. Terus Ifa bales gini:

"Hah aku nggak terima disamain sama kamu! Bilangin temenmu ka' suruh perhatiin baik-baik bagian PIPI. Jelas-jelas beda. Wkwk"

Sialan. Aku tau maksudmu faaa, bilang aja aku tembem! Eh iya terus kan Dhea sama Atika pulang. Abis itu aku, Rina, Mentari, Bahari, Fadhil langsung ke 21. Kalo ada yang tanya gimana filmnya jawabannya apa yaa. Hm nggak jelek-jelek amat, tapi juga nggak bagus-bagus amat. Standar lah. Kalo kataku sih emang kurang gimana gitu. Sampe-sampe Bahari ngajak nonton lagi abis nonton film King. Mau nonton apalagi coba. Nggak penting gimana filmnya, yang penting seneng.



Tidak ada komentar: