28 Agustus 2009

Buka Bersama

Hari Jum'at, 28 Agustus kemaren ada buka bareng kelasku tersayang. Lokasinya di rumah Oza di daerah Jatingaleh. Anak-anak yang rumahnya di daerah atas kayak Banyumanik atau Ungaran bisa langsung dateng ke rumah Oza. Tapi kalo yang rumahnya jauh dari rumah Oza harus ngumpul dulu di sekolah dan berangkat bareng. Eh si Tika bingung gitu mau nebeng motor siapa.

Tika: Aduh aku nebeng siapa nih?
Afi: Tik, aku sarankan nebeng Dio nih.
Tika: OGAH! DARIPADA NEBENG DIO MENDINGAN NAIK ANGKOT!
Sina: Huahuahah. Kamu kena terror ceweknya Dio juga ya?
Nadia: Gyahaha sama kayak Lia, Ike, Inta, Denisa.

Dan kita mula bergosip ria. Siapa topiknya? Siapa lagi kalo bukan Editta pacarnya Dio. Ceweknya tuh terlalu posesif gitu deh sama Dio. Siapapun yang deket Dio langsung diinterogasi. Bahkan yang enggak deket-pun juga diinterogasi. Parah banget kan. Kita ngomongin ceweknya, si Dio juga biasa aja tuh. Tidak ada pembelaan sedikitpun! Malah ketawa-ketawa sendiri. Wkwk dasar Dio. Oh iya, rencananya pemandunya Fandi (satu-satunya orang yang tau rumah Oza dimana). Tadi siang, Fandi bilang gini:

Kumpul jam empat di smaga. Kalo setengah lima enggak dateng langsung tinggal.

Oke kita setuju. Parahnya, malah si Fandi yang telat eh bahkan nggak dateng. Ternyata dia ketiduran nonton spongebob. Gile muka preman tontonannya begituan. Akhirnya kita berangkat cuma berpedoman kepada Afi. Asal tau aja, Afi sebenernya juga enggak tau rumah Oza dimana. Tapi katanya dia tau ancer-ancernya. Hm aku, Savira, Bram, Dimas, Icak, Widi sempet nyasar. Si Afi, Tegar, Fauzan, sama Tika ngilang gatau kemana. Terus Fauzan nelpon aku tapi suaranya nggak jelas gt. Akhirnya Arda sama Fandi nongol dan membawa kita kembali ke jalan yang benar. wkwk.

Oh iya makasih banget ya buat keluarga dari Ferooza Fanny. Mohon maaf kalo kami ngerepotin. Buka bersamanya sangat enak, eh maksudnya menyenangkan. Aku nggak ikut tarawih soalnya lagi haid, jadinya aku dianterin Savira pulang duluan deh. Makasih ya vir! Aduh aku seneeng banget hari ini. Aku pengen kayak gini terus, selamanya ...


Tidak ada komentar: