26 Agustus 2009

Harry Potter dan Bingung Mau Makan Dimana

Hari Sabtu kemaren abis eskul aku langsung nonton Harry Potter 6 sama Tika, Ilma, Ike, Tegar, Fauzan, Momod, Thomas. Aku belom baca bukunya sih soalnya aku nggak suka baca buku fiksi yang tebel. Tapi filmnya bagus kok. Pas Dumbledore mati aja aku nangis, eh enggak nangis deng cuma keluar air mata doang. Kasian banget Harry pasti sediiih ditinggal kepala sekolah kesayangannya.

Abis nonton, kita solat. Abis solat, kan pada laper terus Tika ngajak makan. Parah kita mau makan dimana malah bingung. Pertamanya kita mau makan di Shibuya tapi nggak jadi. Terus Tika bilang kita makan di lantai satu aja. Pas kita udah nyampe lantai satu bingung lagi terus kita ke Matahari. Pas di Matahari bingung lagi. Terus kita ke lantai dasar, duduk di foodcourt Matahari. Eh malah bingung lagi. Akhirnya kita UNDIAN BUAT NENTUIN MAKAN DIMANA. Ya ampun mau makan aja repot amat sih. Momod usul makan di foodcourt Citraland, Thomas usul makan di Mister Burger, Tika usul makan di Bee's. Akhirnya terpilihlah "Foodcourt Citraland" sebagai tempat makan kali ini. Terus dari Matahari, kita naik lift.

Kita: Pak, kita turun di lantai yang ada jembatan ke CL ya pak.
PakPenjagaLift: Ya, disini.

Pas kita turun eeeh malah di lantai dua. Padahal yang ada jembatannya di lantai tiga. Sial. Kita dikibulin satpam! Pas nyampe di foodcourt aku langsung pesen nasi goreng. Ike pesen nasi goreng juga. Momod pesen nasi goreng tapi beda tempat pesennya. Tika pesen pecel. Fauzan sama Tegar pesen pempek. Pas kita udah pada makan, Ilma sama Thomas ilang gatau kemana. Eh ternyata mereka malah kabur ke KFC. Baru kali ini aku jalan sampe ribet bingung bolak balik mau makan dimana. Ckck.


Tidak ada komentar: