17 Agustus 2009

Independence Day

Happy Independence Day Indonesia!!! Eh eh tadi pagi aku sarap bener deh. Kan aku emang berencana nggak bawa tas. Cuma bawa handphone sama duit doang. Terus pas sampe di sekolah, aku ketemu Amalia (adek kelas pas SMP).

Amalia: Lho mbak, kamu nggak bawa tas?
Nadia: Enggak dong.
Amalia: Topinya mana?
Nadia: ... (diam sejenak meratapi kebodohan diri sendiri)

Hah mampus nih aku lupa bawa topi!!! Kok aku bisa sebego ini yaa parah parah! Terus kan aku heboh sendiri. Tiba-tiba ada kakak kelas tidak dikenal minjemin topi. Aaah makasih banget ya mbaak!!! Namanya Mbak Intan Kirana.

Eh tadi pas upacara kan aku ngobrol sama Ayu tentang upacara tahun kemaren benderanya kebalik. Emang sih tiap hari besar tuh pengibarannya enggak bener. Dulu juga pernah tuh talinya putus gitu pas upacara hari besar apaan gitu tau lupa. Terus semua murid disuruh balik badan. DAN SEKARANG HAL ITU TERULANG LAGI. Pas bendera merput udah nyampe diatas, eh tiba-tiba talinya jatuh ke bawah. Terus akhirnya nggak dikibarin deh. Masang talinya kan harus pake pemadam kebakaran gitu. Maklum, tiang bendera tertinggi kedua di Indonesia setelah Istana Merdeka. Wkwkwk (bukan pamer lhoo).



Tidak ada komentar: