06 September 2009

Sabtu yang Panjang

Sabtu, 5 September aku harus masuk sekolah buat remed olahraga. Cuma dapet nilai 74. Aah kurang satu jadi tuntas kan. Dasar pelit nih gurunya. Sebenernya hari Sabtu ini juga ada pesantren kilat. Tapi aku berencana bolos. Kalo hari ini nggak ada remed olahraga, aku nggak bakal ke sekolah. Jadinya aku ke sekolah nggak pake baju muslim. Cuma pake kaos olahraga, jeans, sama sandal.

Pas nyampe di sekolah, ternyata si Nonik lupa ngasih tau aku dan anak-anak kalo remed olahraga-nya diundur. Wooo terus aku ngapain ke sekolah hah?! Akhirnya aku, Faila sama Rieza (sama-sama bolos pesantren) nongkrong di depan sekolah. Nyanyi-nyanyi sambil cerita. Terus kita ke DP Mall, nemenin Faila cari kado buat pacarnya, Pulung.

Abis itu aku ke gramedia. Aku cuma beli dua komik doang. Jam satu siang aku udah di rumah. Sekitar jam empat aku mandi soalnya mau ke sekolah lagi gara-gara ada acara Nuzulul Qur'an di sekolah. Sebenernya acaranya mulai jam dua, tapi aku berangkat dari rumah jam setengah lima. Huahahah biarin deh. Acara Nuzulul Qur'an lumayan seru, terutama AWAN Nasyid keren! Aku paling suka pas mereka nyanyi lagu "You are Not Alone". Wuahaha keren lucu.

Terus abis buka bersama rencananya aku, Nonik, Ayu, Sarah, Fauzan, Rizka (rizki eka), Thomas, sama Fadhil mau makan jagung bakar. Aku, Nonik, Ayu, sama Sarah berangkat duluan. Yang anak cowok pada mau bagiin makanan di Tugumuda dulu. Pas kita (cewek-cewek) udah nyampe di tempat jagung bakar, kita nungguin anak cowok kok lama bener. Akhirnya jam delapan kurang mereka nyampe juga. Haha si Fauzan makan jagungnya nggak abis padahal minumnya dua botol! Pas udah selesai makan, kita bingung bayarnya gimana. Mau digabung apa sendiri-sendiri. Akhirnya Nonik sama Thomas yang ngurusin.

Sampe rumah jam sembilan langsung tidur.




Tidak ada komentar: