31 Oktober 2009

Classmeet

Minggu ini bener-bener berasa surga lho. Classmeet dalam rangka ultah sekolahku. Ini rangkumannya:

Kamis, 29 Oktober
Classmeet mulai sekitar jam 10. Ada lomba macem-macem. Hari ini kelasku ikut lomba three on three. Tapi nggak tau deh yang main siapa. Soalnya aku sama anak-anak yang lain di kelas nonton film yang dibawain Wendy. Judulnya apa ya... pokoknya tentang perjuangan Yahudi melawan Nazi gitu lah. Keren film-nya, meskipun ada beberapa adegan yang kurang pantes ditonton kita.

Wendy: Eh, abis ini ada adegan t*******. Dicepetin aja ya?
Ajib: Nggak papa. Di-zoom aja.
Hanung: Jangan dicepetin wen. Profesional dong.

Dih maksudnya profesional apa coba haha. Tiap ada adegan yang kayak gitu si Pramu langsung maju ke depan. Pake sok-sok nutup mata gitu lagi wkwk.

Jum'at, 30 Oktober
Kita ke basecamp dan langsung nonton film (lagi). Kali ini judulnya "Race to Witch Mountain". Tentang alien-alien. Lumayan bagus kok. Oh iya, hari ini kelasku lomba "Bukan Paduan Suara". Kita nampilin akustik gitulah. Yang main gitar si Wawan sama Majid. Vokalisnya siapa coba? Fauzan. Ya ampun pas Fauzan nyanyi, kita bukannya tersentuh malah ngakak-ngakak. Ih abis lucu sih masa Fauzan nyanyi.

Abis itu, aku juga main monopoli bareng Sarah, Wendy, Fauzan, Hanung. Si Fitri jadi bank. Aku jadi paling tajir lhoo. Terus kita juga main poker, ceplekan, dll. Aku sama Ayu tadi curhat-curhatan. Banyaaak banget ceritanya. Pas kita lagi curhat-curhatan, temen-temen lagi nonton SAW 5. Gile sadis banget.

Sabtu, 31 Oktober
Aku berangkat jam delapan. Pulang jam setengah sembilan. Cuma ngambil tiket pensi. Eh tiketnya bagus lho. wkwk. Nggak sabar buat nanti malem. Kita janjian jam setengah tujuh.


Tidak ada komentar: