02 Oktober 2009

Friday is My Day

Selamat hari batik! Gara-gara hari batik, baju batik yang seharusnya dipake hari Kamis malah dipake hari Jum'at. Kan hari ini jam pertama olahraga. Biasanya kalo olahraga aku pake sepatu item. Pas di depan Katedral, aku liat anak sekolahku pake sepatu putih. Gyaa ternyata aku salah pake sepatu! Kalo seragamnya batik kan sepatunya harus putih. Si Anin juga salah sepatu kayak aku hihi. Hari Jum'at itu nyenengin soalnya kan hari terakhir sekolah. Aku mau rapel kegiatanku har ini.

Olahraga
Setelah enam minggu nggak ada pelajaran olahraga gara-gara puasa dan libur lebaran akhirnya hari ini olahraga. Olahraganya MIB (Muterin Imam Bonjol) pula. Aaah benci. Tapi aku sama beberapa anak (Uniek, Ilaq, Vani, Tria, Thomas, Ririn, Nia, Faila) lewat jalan tikus. Kita nggak ketauan soalnya kita lewat jalan tikus yg nggak terkenal. Ada beberapa anak juga yg lewat jalan tikus Maria Goretti (jalan tikus terkenal), eh malah jalan tikusnya dijaga guru. Dih kasian.

Agama Islam
Tadi suruh bikin yel-yel kelompok. Aku sekelompok sama Nia, Veda, Pramu, Fadhil. Sama Fitri juga sih tapi dia nggak masuk. Kan kelompokku suruh bahas tentang asuransi, yel-yelnya pake nada im3 tuh lho. Gini: saatnya kita belajar, belajar asuransi. saatnya kita mengenal, mengenal asuransi.

Kimia
Alhamdulillah aku tuntas ulangan kimia bab thermokimia. Padahal pas ngerjain soal, aku lagi sakit flu berat. Jadinya aku ngerjain dengan kepala pusing, batuk-batuk plus panen ingus. Tapi untung tuntas. Ada 12 anak yang nggak tuntas. Jangan putus asa. Tetep semangat ya!

Matematika
Biasa aja. Nothing special.

Seni rupa
Disuruh gambar suatu objek. Objeknya ditaruh di depan kelas. Jadi kita gambarnya sesuai sudut pandang kita. Aku gambarnya di belakang bareng Ayu sama Majid. Si Majid ribut tapi gambarnya cepet (bukan pujian lho, jid!). Ayu ribut, "Gambar botolku udah proposional belom?". Ada-ada aja.

Ohiya besok sabtu aku mau ke Rumah Coklat sama teman-teman sepermainan.


Tidak ada komentar: