21 Oktober 2009

Ke Dua Kafe dalam Sehari

Hari Selasa, 20 Oktober akhirnya kita bebas juga ulangan tengah semester. Emang tadi cuma satu mapel tapi apa coba? Iye fisika. Mana soalnya bikin pusing gila amit-amit. Pulang sekolah aku mau jalan sama temen-temen sepermainan. Kita mau ditraktir Kamalia yang ultah tanggal 11 Oktober kemaren. Rencananya, kita mau ke Kafe Pelangi (SARAH YANG USUL NIH).

Nah, pas selesai tes, Ayu minta ditemenin bayar spp ke Bank Jateng. Sementara nunggu Ayu lagi parkir motor, aku nyalain hape. Saking fokusnya ke hape aku nggak liat jalan dan terjadilah kecelakaan. Aku "keceklik". Bahasa Indonesianya apa ya "keseleo" kali ya ah gatau lah. Gila sakiiit banget sampe nggak bisa berdiri. MANA NGGAK ADA YANG NOLONG LAGI. WOY DASAR PADA BUTA APA ADA ORANG KESELEO NGGAK DITOLONG HAH?! Tapi untungnya masih bisa jalan walopun terpincang-pincang.

Pas kita nyampe Kafe Pelangi, ternyata nggak sesuai imajinasi dan harapan kita. Kirain tempatnya gede dan full colour gitu kayak pelangi. Ternyata eh ternyata kecil, nggak ada parkirannya pula. Pas kita udah duduk dan lihat menunya... wow hmm lezat enak yummy... HARGANYA JUGA ENAK. Parahnya kita cuma pesen "Satu kentang goreng, dua esteh, satu eskrim". Abis makan, kita langsung cabut ke Roemah Coklat.

pesen dikit doang di kafe mahal


bersiap-siap cabut ke Roemah Coklat

Di Roemah Coklat, aku nyempetin beli coklat buat Adli. Terus kita naik ke lantai dua dan langsung pesen makan plus minum. Kali ini kita mesennya nggak selama dan seheboh minggu lalu. Soalnya kita udah laper berat. Berikut dokumentasinya:

steak-nya begitu lezat dan enak


cheers... :)

Tidak ada komentar: