10 Oktober 2009

Sabtuuu

Lama nggak nge-blog. Banyak yang mau diceritain tapi nggak sempet nulis. Ini dulu aja ya. Keep reading!!!

Sabtu, 3 Oktober 2009

di depan ruang kesenian

Aku sama temen-temen sepermainan (Nonik, Kamalia, Sarah, Ayu, Riang, Ririn). Kita ke Roemah Coklat. Disana lagi sepi. Cuma ada kita sama anak SMA 5. Pas lagi liat menu, kita ribut banget. Awalnya kita berencana cuma mau makan ice cream doang. Tapi pas Kamal sama Sarah pesen steak, yang lain jadi ribut pengen makan. Terus pada ganti pesenan dan akhirnya nggak ada yang pesen ice cream. Menunya enak-enak lho. Harganya juga terjangkau. Ohiya pas minumannya udah dibagiin, si Riang baru sadar kalo minuman pesenannya mengandung rum. Rum itu mengandung alkohol yang diharamkan oleh Islam. Akhirnya Riang nggak minum chocolate candy milk shake yang kata Ayu super duper sweety.

Abis dari Roemah Coklat. Kita ke distro DISTRICT. Gile ini distro tapi harganya mahal-mahal. Berasa butik aja. Mana laku, mameen!

Sabtu, 10 Oktober 2009
Sebenernya hari ini aku mau bolos. Tapi ternyata ada senam buat kelas 11. Yaudah, aku dateng. Niatnya sih abis senam mau langsung pulang. TAPI… Nggak tau nih siapa yang ngusulin ide konyol begini. Aku dan temen-temen berencana muter-muter Semarang naik bus trans semarang. Tapi nanti kita balik lagi ke sekolah. Kan motornya di sekolah. Sayangnya Ririn sama Riang nggak bisa ikut.

Aku, Ayu, Sarah, Nonik sama Kamalia langsung cabut ke halte terdekat. Kita mau ke jurusan penggaron soalnya Ayu sekalian pulang. Aku, Sarah, Nonik sama Kamalia turun di halte makro. Nemenin Kamalia ke oriflame. Pas mau balik ke sekolah, kita bingung kok nggak ada halte. Busyet ternyata haltenya jauh bener. Terpaksa jalan panas-panas. Berikut foto-foto di Bus Rapid TransSemarang:




Tidak ada komentar: