01 November 2009

Pensaga 2009

Eh pada nonton Pensi SMA 3 (Pensaga) nggak? Tahun ini aku nonton sama temen-temen (Amanda, Ayu, Sarah, Nonik, Camel). Kita janjian jam setengah tujuh di depan TIC. Pensaga 2009 bertema GO GREEN.

SMAGA PERFORMANCE
Kita nonton Camel sama Ais nari kipas. Kita juga dikejutkan dengan munculnya cowok-cowok nari ala suku pedalaman di lapangan. Tiba-tiba mereka ilang dan muncul diatas panggung. Keren! Smaga Karawitan juga main sekitar tiga lagu. Terus muncul klub Ensemble ngiringin pembacaan puisi. Aku suka banget performnya paduan suara. Mereka nyanyi Heal the World sama Cintaku Untukmu Negeri (bener nggak nih judulnya). Karena aku datengnya malem, jadi nggak sempet nonton band Rhinoceros Rice (RCR). Padahal Ayu pengen liat neko-senpai. Kita juga nggak sempet nonton profile band, audition band, java percussion, smaga theatre, dan magic performance. Ohiya aku ketemu Hani (dia minta namanya dimasukkin ke blog ini haha nih udah dimasukkin, han).

BAND INDIE
Dari Jakarta : SEASONS, SWEET AS REVENGE, Amazing in Bed, Nonalisa
Dari Semarang : Something About Lola, Death River Reverend, Aimee
Yang pertama muncul tuh SEASONS. Bagus lho. Terus Death Rivers Reverend. Gile nih band metal nyanyi apa suaranya gajelas. Mana pada moshingan pula. Abis itu ada Aimee. Lucuu band-nya. Terus NONALISA. Lumayan bagus. Terus ada Something About Lola. Waah mereka keren banget pokoknya, seru! Lanjut ke band indie yang satu-satunya aku tau, Sweet as Revenge. Mereka main empat lagu. Tapi aku cuma tau tiga. Hilang, My Sweet Lullaby, dan Potret Kehampaan. Agak kecewa sih soalnya aku pengen yang lagu Potret Kehampaan-nya pake versi akustik. Ternyata versi aslinya rada serem, stress ah.

BINTANG TAMU
Jam setengah sebelas Na’if muncul. Aku merasa kegencet deh sama orang-orang di depanku. Mereka pada lompat-lompat gitu. Abis itu muncul band indie Amazing in Bed. Barulah muncul d’Masiv. Pas lagi pada nyanyi, kan cowok di belakangku nyanyinya keras dan penuh semangat. Terus aku mikir, kok suaranya kayak Tegar ya. Eh ternyata Tegar beneran hahaha.

Oh iya kan d’Masiv udah nyanyiin banyak lagu dan puncaknya lagu Jangan Menyerah. Pas baru intro eh LANGSUNG DICEKAL POLISI. Ternyata katanya sih ijinnya selesai jam sebelas sementara waktu itu udah jam satu pagi. Wooo dasar nyebelin. Gara-gara unhappy ending ini, batal ada kembang api.
Ya tapi meskipun ada insiden kayak gitu, Pensaga tahun ini lebih keren kok.



2 komentar:

itqan ghazali mengatakan...

smoga ga terjadi lagi tahun ddepan amoin

Nadia Azka mengatakan...

amin deh!