27 November 2009

Random Activities

Aku jarang posting nih sekarang sori kalo kangen hehe emang ada yg baca apa. Ini deh kejadian akhir-akhir ini. Tapi random gitulah jadi sori kalo yang baca pada engga ngerti.
SALAH ORANG

Jadi kan pas pelajaran TIK di ruang komputer. Terus jam-nya udah abis kan jadinya banyak anak XI IA 9 yang udah pada masuk ke ruang TIK untuk mengusir anak XI IA 6. Terus ada cewek berambut keriting pendek lagi main komputer. Aku langsung ngerangkul dia sok akrab gitu lah HEHE.

Nadia: Hei nonik. Eh kok komputer kamu ganti sih?
Cewekitu: ... (sibuk main komputer)
Nadia: Eh eh tugas photoshop-mu pake yang asli apa sampe yg bagus.
Cewekitu: ... (masih diem)
Nadia: (kesel gara-gara dicuekin dan langsung ngeliat muka cewek itu)
Cewek itu: ... (memandang dengan penuh kebingungan)
Nadia: LOH. BUKAN NONIK?! Eh aku salah orang HAHAHA sori ye.

OON BANGET YA AKU. Aku langsung heboh sama Vani. Eh Vani-nya malah ngakak-ngakak gitu. Ternyata si Vani udah tau kalo itu bukan nonik, melainkan anak kelas XI IA 9 yang mirip nonik. EH KENAPA GAK BILANG DARI TADI SIH. Udah terlanjur malu gini. Terus ceritanya menyebar gitulah ke seantero kelas.

PELAJARAN BHS INDONESIA
Kan ada PR suruh analisis Hikayat gitu terus aku udah nyontek Ririn wkwk. Abis itu aku tumpuk deh. Terus kan ulangan. Aku ngerasa ada bau-bau jeruk gitu lah. Kirain siapa gitu yang pake parfum jeruk. Osy ngasih tau kalo bau jeruk itu berasal dari tipe-X punyaku sendiri. WAH HEBAT. Terus abis itu tipe-X-ku ilang. Aku nuduh Wendy yang ngilangin eh ternyata Ilaq yang ngambil WAHAHA sori ampun.

Terus kan buku tulisnya Ririn udah dinilai sama Bu Etty terus dikembaliin. Kok punyaku belom dibalikin. Eh ternyata bukuku ada di Hanung dan parahnya belom dinilai. Kata Hanung sih dia dapet dari Pramu. Dasar Pramu pasti yang ngambil wuuu. Terus aku langsung numpuk buku itu.

Nadia: Bu, kok buku saya belom dinilai? Padahal udah ditumpuk tadi.
Bu Etty: Ah enggak mungkin lah. Masa?
Nadia: Iye, bu sumpah deh. pasti ada yang ngambil tadi.

Terus Mbak Tria bagiin buku tulis yang udah dinilai. Eh masa bukuku ilang lagi coba -_- terus aku ribut nyari-nyari ternyata malah di meja Fauzan. Terus kan aku kira udah dinilai tuh ya. Eh ternyata belom dinilai! Grr sabar sabar kok bukuku ilang sampe dua kali sih huuuh. Si Bu Etty sampe ngakak heran kok bukuku bisa ilang-ilang gitu. Katanya bukuku laris wakaka.

ULANGAN FISIKA MENDADAK
Hari sebelumnya, Parno (Pak Narno) bilang ”Pokoknya kalian siap-siap ujian”. Kan kita kira kita cuma disuruh siap-siap UAS. Atau palingan cuman gertak sambel doang. Eh ternyata beneran ulangan. Terus kan aku duduk sebelahnya Ilaq terus dia buka buku HAHA aku jadi untung bisa nyontek caranya. Aku sempet panik gara-gara jawabanku beda sama punya Majid ah tapi bodo amat deh kalo remed ya nasib lah.

Masih banyak banget yang mau aku ceritain tapi postingnya ntar kepanjangan yaudah deh ya dadah aku mau main-main dulu. Hihi baibai (bye bye maksutnya).

Tidak ada komentar: