29 Desember 2009

Jangan Ajak Aku Tahun Baruan

Sepulang dari Bali, aku udah bikin rencana sama temen-temen (aku, sarah, nonik, ayu, ririn, camel, rieza, riang) buat tahun baruan bareng sekaligus ngerayain sweet seventeennya Rieza Amalia yg tepat satu januari. Rencana kita udah fix. Lokasinya di rumah Nonik yg di tembalang (rumah kosong) dan kita bakal pesta barbeque.

Beberapa hari setelah itu, Hanung (temen sekelas) malah ngajakin sekelas buat tahun baruan bareng di rumah Rieza. Vani juga ngirim sms yg isinya gini:

temen2 pd taun baruan kmn? kita bikin acara 17an rieza yuk. aku sm veda punya rencana datengin rumahnya pas taun baru. kasih usul ya. makasih.

Nah loh aku bingung kan. Jadinya tahun baruan dmn. Nggak mungkin bgt datengin rumah Rieza. Apa dia mau. Kalo sekelas tahun baruan di rumah Nonik juga ga mungkin. Bisa ganggu tetangga. Kalo kita tetep ngejalanin rencana awal bisa gawat kalo sekelas tau kita bikin acara tapi nggak ngajak mereka.

Nonik tanya jadinya kita tahun baruan dimana. Soalnya Ibunya mau nyiapin kasur buat kita tidur di rumah yg di Tembalang. Kata Nonik si Rieza udah setuju tahun baruan di rumah Vani. Gmn sih kan kita udah janjian? Nah akhirnya aku sms Rieza buat cari kepastian secara dia kan yg ultah. Eh dia malah bilang gini:

km maunya dmn? kalo kalian ttp di rmh nonik ya aku ikut. tp kalo di rmh nonik ga bs sekelas. tanya nonik dulu, aku ngikut aja.

Loh loh kok jadi gini?! Aku ga masalah mau dmn dan sm siapa. Tapi aku butuh kepastian. Kalo rencana Vani jadi, aku mau dan kita harus bilang batal sama ibunya nonik. Jangan sampe pas kita udh bilang batal sama ibunya nonik trus rencananya Vani malah gagal karena belom fix. Akhirnya kita buat keputusan: kalo sampe besok senin rencananya vani blm fix, kita bikin acara sendiri.

Tiba-tiba aku dapet sms yg isinya temen-temen pas kelas satu ngajak tahun baruan bareng. ADUUUH. Kalo dibilang aku nggak mau tahun baruan sama mereka, itu bohong besar. Aku kangen banget. Dulu aku sempet mikir pengen tahun baruan sama mereka tapi kok nggak ada yg ngajak trus yaudahlah aku pasrah. Eh tau-tau malah baru sekarang ngajaknya.

Aku maunya semua yg ngajak aku tahun baruan digabung. Tapi nggak mungkin. Aku tetep konsisten bakal tahun baruan sama orang-orang yg bikin janji lebih dulu. Eh keren ya omonganku wkwk.

So please, jangan ajak aku tahun baruan lagi. HAHA YAUDAHLAH YA.

2 komentar:

riezamalia mengatakan...

Parah tuh tmenmu, ka.
"17an" ??
Dikira HUT RI apah?? Wuuu..

Ka, dateng lg ke pnyku ya :)
Kapan2 ajarin, blog ku msh cupu. Hehe.

Nadia Azka mengatakan...

oh emang blogku gaul? HEHEH.