29 Desember 2009

Surat Kaleng

Aku mau cerita sedikit soal kenangan masa SD. Hehe. Aku sekolah di SD X. Adikku (Adli) sekolah di SD Y. Terus waktu kelas 5 aku lagi jalan sm temenku di sekitar SD Y. Tiba-tiba ada dua orang cewe yg nyamperin dan nanya.

cewe: eh kamu yg namanya Nadia Azka?
nadia: hah iya (bingung)
cewe: kamu kelas brp?
nadia: kelas lima
cewe: tuh kan dia kls 5 (ribut sm temennya ga jelas)

Beberapa tahun kemudian, diketahui cewe yg ribut gajelas itu berinisial R. Waktu aku kelas enam, Adli pulang sekolah dia ngasih surat. Katanya surat itu titipan dari kakak kelasnya. Bingung kan aku ngapain coba masa ada orang ngasih surat segala. Meskipun suratnya udah ilang entah dimana, aku masih inget samar-samar. Gini:

Pertama-tama aku minta maaf mungkin km bingung kita nggak saling kenal tp aku ngirim surat. Namaku Wulandari F.A. Panggil Wulan aja. Aku ngirim surat ini soalnya aku mau berteman sama kamu.

GYAHAHAH Lanjutannya lupa. Gimana kesannya kayak dia nge-fans sama aku kaan??? Ahuahahuha. Awalnya aku mikir nih orang freak tapi aku bales juga suratnya. Aku titipin ke Adli. Dia jadi kayak pengantar pos nih. Waktu lihat daftar nama yg lolos masuk SMA 1, ada nama Wulandari F.A. Aku pengen cari di facebook tapi aku gatau F.A-nya apaan. Bagi anak SMA 1 yg tau harap hubungi saya oke. Nah, waktu baru masuk SMA 3. Dani ngenalin aku ke temennya. Namanya Dama.

dama: aku dama
nadia: aku azka
dama: hah? kamu nadia azka ya?
nadia: iya (bingung kok dia tau aku)
dama: dulu km sekolah di SD X kan. aku tau km dari SD lho.

WOW HAHA HEBAT YA AKU.


Tidak ada komentar: