27 April 2009

Rapot MID Semester

Hei kemaren rapot mid semester dibagiin lho. Kan rapotnya dibagiin jam terakhir. Sebelom dibagiin SUMPAH AKU DEG-DEGAN. Aku udah siap menerima segala kenyataan yang terjadi. Wkwkwk!!! Iya aku ngelihatin orang-orang yang ada di sekitarku (oza, fauzan, afi, ifa, tegar). Iya kita sama-sama takut.

Diantara kita semua, Fauzan yang lebih dulu dapet rapot. Terus Oza. Pas Afi ngelihat rapot mereka, tiba-tiba … HUAHAUAHUAHUHAUH!!! Hwikikik, dia ngakak gara-gara liat nilai praktikum bahasa Jawanya Fauzan sama Oza.

Waktu Dimas maju ngambil rapot, aku udah siap-siap di belakangnya. Alhamdulillah horee makasih Ya Allah. Ya Allah baik banget sih sama aku. Makasih makasih makasih. Nilaiku tuntas semua.

Abis itu aku sama orang-orang di sekitarku (yang tadi udah disebutin) langsung saling liat-liatan rapot. Eh apa coba ternyata nilai praktikum bahasa Jawanya Afi sama aja kayak Fauzan sama Oza. Nilainya ** (sensored).

Tapi Afi sama Oza dapet nilai 100 buat praktikum olahraga. Gyaaa curang!!!


20 April 2009

Pause Mode On






pause mode dari hasil rekaman adegan film di DP Mall


19 April 2009

Crazy After School

Kemaren aku sama kelompokku mau shooting geguritan di Kotalama. Pulang sekolah, aku sama Tika beli mini-dvd di DP Mall. Ya ampun masa’ harganya 45000?! Padahal kemaren Aji beli harganya cuma 23000. Ck ck. Tergantung merek kali ya.

Abis itu kita ganti baju di rumah Ilma dan langsung cabut ke Kotalama. Bingung kan ya mau ambil gambar dimana. Akhirnya kita ke Gereja Blenduk aja deh. Langsung ambil gambar. Terus sempet hujan gitu. Tapi bentar doang. Terus kita foto-foto.

Me: Eh coba D***** ada disini ya.
Tika: Iya ya coba ada dia.
Me: Apa coba? Maksudku dia suruh motret kita gitu.
Tika: HUAHAHAUAHAH!!!


Eh maaf ya bagi orang yang bersangkutan. Peace dong ah. Oia, ini beberapa fotonya. Check it out!







07 April 2009

Ditangkap Satpam DP Mall

Sebenernya hari ini sekolahku libur. Tapi aku, Intan, Sina, Rahma, Bram, Fandi, Aji &Enggar janjian di sekolah buat take adegan film. Kita latihan reading script di sekolah. Abis itu, kita langsung ke DP Mall buat take adegan di foodcourt.

Begitu duduk, kita langsung ditawarin macem-macem. Sumpah ya mungkin ada 7 orang gitu nawarin menu masing-masing. Sampe bingung. Akhirnya kita nggak mesen apa-apa. Hehehe. Bram langsung ngerekam scene 1 yang tokohnya aku, Aji, Intan. Hasilnya lumayanlah.

Abis itu kita ke toilet buat ambil scene lagi. Tapi tiba-tiba ... ? Ada satpam nyamperin Bram (kameramen) dan si satpam bilang kita nggak boleh ngambil gambar di mall sembarangan. Harus punya izin dulu. Akhirnya kita stop pengambilan gambar di dalam DP Mall. Kita mau ambil gambar di luar DP Mall aja. Tapi sebelumnya kita minta izin sama satpam yang jaga pintu masuk. Dia bilang boleh ambil gambar kalo di luar DP Mall.

Kita-pun ambil gambar dengann tenang. Tapi tiba-tiba ada satpam lain yang nyamperin kita. Dia galak plus marah-marah. Katanya kita nggak boleh ambil gambar disitu kalo nggak punya ijin.

Satpam galak: TADI KALIAN AMBIL GAMBAR APA HAH?!
Kita: Cuma ambil adegan buat film tugas sekolah pak (nunjukin handycam)
Satpam galak: KALIAN GA BOLEH AMBIL GAMBAR KALO GA PUNYA IZIN.
Fandi: Tapii kita udah ijin kok pak.
Satpam galak: Sama siapa?
Fandi: Sama satpam yang disana.
Satpam galak: MANA?

Kita nyamperin satpam penjaga pintu masuk yang ngijinin kita ambil gambar. Si satpam galak nonjok perutnya si satpam penjaga pintu masuk. Aduh. Ternyata si satpam yang ngijinin kita itu satpam baru, jadi belom tau peraturan DP Mall. Kita dipaksa si satpam galak menghadap sekretariat DP.

Nadia: Eh gimana nih Bram?
Bram: Tenang aja. Aku kasih kartu nama papaku.
Nadia: Oh ya bagus deh. Emang papamu kerja dimana?
Bram: TELKOM.

Gubrak! Apa hubungannya Bram??? Akhirnya kita ber-8 ke ruang sekretariat di lantai paling atas. Tapi yang ngomong sama sekretariatnya cuma si Fandi. Kita ber-7 nunggu di luar sambil foto-foto wkwk. Kata sekretariat, kalo mau ambil gambar di mall musti punya surat izin dari pihak sekolah.

Wowowowow seru kan pengalaman ketangkap satpam.




06 April 2009

Anak Nongkrong SMAGA

Hari ini abis pulang sekolah, aku sama temen-temen melakukan kegiatan *** (nama kegiatan disamarkan). Next, aku males pulang gitu entah kenapa. Di luar kelas ada Savira, Ifa, Ais, Rahma, Dani, Vivin, Denisa. Si Denisa lagi nunggu gebetannya, si Martir. Savira, Ifa, Dani, Vivin lagi ngumpul buat rapat tentang film kelompok mereka. Terus Arda, Afi sama Oza dateng. Mereka juga mau rapat sama Savira dkk. Terus aku, Ais, Rahma ngapain? NUMPANG JADI BENALU!

Terus tiba-tiba Tika dateng, dia sebenernya lagi rapat KS. Tapi dia lagi izin bentar mau ngambil tasnya di kelas. Dia ngajak Arda. Soalnya kan Arda tuh dicariin seniornya. Akhirnya, mereka berdua pergi sambil gandengan tangan (boong). Kegiatan siang itu jadi nggak jelas. Aku, Dani, Vivin, Rahma, Ais, Ifa, Oza, Afi malah main sambung kata. Gini cuplikannya.

Rahma: (lupa rahma ngomong apa)
Semua: Itu GIGIT!
Nadia: Gigit itu matanya Arda!
Semua: Itu SIPIT!

Mudeng nggak kita mainan apa? Yah pokoknya gitu lah.

Disaat kita lagi ngakak-ngakak, tiba-tiba Savira berdiri dan bilang, “Temen-temen, aku pulang dulu ya,”. Pastinya kita semua kaget lah. Terus Rahma, Ifa, Oza, Afi ngejar Savira.

Aku, Dani, Vivin sama Ais tetep diam di tempat (emang kaga punya inisiatif nih!). Kita nungguin mereka semua balik lagi. Eh tapi ditunggu-tunggu kok nggak balik-balik yaah??? Ternyata Rahma, Ifa, Oza, Afi malah nongkrong di depan TU. Sial.

Kita semua coba kirim sms ke Savira yg isinya minta maaf. Tapi nggak ada yang dibales. Abis itu Tika dateng, rapat KS-nya udah selesai. Terus kita ngobrol-ngobrol tentang pelajaran PKn Jum’at kemaren waktu Bu Erni muter video tentang Ibu.

Nadia: Eh Oza kemaren Jum’at kamu nangis nggak?
Oza: (senyam senyum doang)
Nadia: Afi kamu nangis kan. Aku liat lho!
Afi: Hehe ah biasa aja ah
Tika: HAH? KAMU NANGIS FI???

Terus Vivin, Dani, Ifa tuh curhat tentang perkembangan kelompoknya. Terus kan aku laper tuh ya. Yaudah daripada ke kantin yang jauh, mendingan beli siomay di depan gerbang sekolah. Mantap!

Waktu aku balik lagi, kok mereka semua diem yaa?

Nadia: Eh kalian kenapa sih?
Semua: Sssst...!!!

Daripada denger bunyi “sssts...!!!” berkali-kali. Mendingan aku diem aja dah! Waktu aku liat Ais, ternyata dia lagi nelpon. Oh langsung aku ngerti kalo mereka tuh lagi nelpon Savira. Tapi kayaknya nggak diangkat gitu. Terus kan aku makan menikmati siomay-ku yang enak dengan lahapnya. Si Afi MUPENG alias MUKA PENGEN. Akhirnya dia sama Oza beli siomay juga.

Abis itu kita ke depan gerbang sekolah. Foto-foto dulu kan. Abis itu kita semua dianterin pulang sama Vivin, lebih tepatnya ortunya Vivin, lebih tepatnya lagi Ayahnya Vivin. MAKASIH YA VIN!

Yak, cukup sekian petualangan sabtu ini. Sampai jumpa kembali di edisi beikutnya.

01 April 2009

April Mop

Dear diary,
Hei kalian pasti udah pada tau kan, tanggal 1 April itu hari buat boong. Selama 15 tahun aku hidup di bumi, belom pernah ada yang ngeboongin aku “sampe aku bener-bener percaya” pas April Mop. Baru kali ini nih tahun 2009. Waktu lagi main sama temen-temen, si Dhea sms aku.

Dhea: Azka... c:
Me: Kenapa dhe?
Dhea: Kalo jodoh tu emang nggak kemana ya. Minggu ini aku mau tunangan sama anak kenalan mama. Doa’in langgeng ya.

HAH?! Aku sampe baca sms ini berulang-ulang saking nggak percayanya. Masa Dhea mau tunangan? Kan kita masih SMA. Kenapa nggak pacaran dulu aja? Kok mendadak? Lagipula kok tumben amat mamanya Dhea nyuruh tunangan??? (Hyeee aku jadi heboh sendiri)

Me: Kamu udah gila ya dhe?
Dhea: Kamu mau gak bantuin aku?
Me: Bantuin apa? Emang beneran? Siapa calonnya?
Dhea: Anak akpol yang... Kamu bantuin aku ya buat bikin undangan yang tulisannya APRIL MOP.

ASEM YA DHE!!! Sialan. Padahal aku udah percaya loh. Ini Dhea-nya yang jago ngerjain orang atau akunya yang emang kebegoan?

NB: Happy Birthday buat Sina yang tanggal 31 Maret ultah dan rela dilemparin tepung telur sama aku, Lia, Nindya, Tika, Caca, Ais, Rahma, Dita, Savira, Intan, Tegar, Thomas, Afi, Oza. ^_^ ini fotonya: