29 Mei 2009

Photos of LIVE IN (again)

Wihi LIVE IN emang udah bulan Maret yang lalu tapi kenangannya nggak akan pernah ilang. Ini dapet foto dari kamera Savira. Wakakak basi banget ya baru diposting sekarang eh tapi emang baru dapet sekarang sih ya. Hihi. AAAH KANGEN LIVE IN WOYY!!!

di kali
di rumah asuh Sina

it's my fave photo

mau ke kali. wihihi.



24 Mei 2009

Journalist for a day!

Kelas 10-5 dapet tugas ekonomi dari Mrs. Mamiek. Kita disuruh bikin video pembelajaran. Kelompokku tuh ada Fauzan, Oza, Sina, Dio, Ilma, Ike, Irul, Lia, Intan, Dimas, Aku, Afi, Fandi. Kita disuruh bikin video tentang jenis-jenis uang. Karena kebanyakan anggota, kita bagi tugas pake undian. Hasilnya gini:

Kelompok A: Afi, Dimas, Fauzan, Sina
Kelompok B: Nadia, Ike, Intan, Irul
Kelompok C: Ilma, Lia, Oza, Fandi, Dio

Terus kemaren pulang sekolah aku, Ike, Intan, Irul langsung kerja. Tapi Lia minta ikut ya bolehlah. Wkwkwk. Terus bagianku wawancara tukang becak.

Me: Pak, jenis-jenis uang tuh apa aja pak?
Pak Becak 1: Hmm apa ya.

Tiba-tiba ada tukang becak lain yang nyamperin. Wah mentang-mentang direkam. Kirain bakal masuk tipi kali yee!

Pak Becak 2: Banyak dong!
Me: Contohnya?
Pak Becak 2: Ada sen, ringgit, rupiah!

NGACO LO! Ck ck makanya jangan sok-sok jawab, salah pula. Hihi.







I'm so tired

Basi banget nih cerita. Udah seminggu yang lalu. Tapi pengen posting.

CAPEK PART I
Capek ini bermula dari hari Minggu kemaren. Kan kelompok fim-ku pada ke rumahku tuh ya buat take adegan di kamar sama adegan di kuburan deket rumah. Disana banyak orang pake baju item. Bukan, bukan ngelayat. Mereka kelompoknya Dimas yang lagi take di kuburan juga. Wah kok bisa kebetulan gini ya. Ternyata di depan kuburan tuh ada rumah neneknya Ais.

Kata Dimas, kita disuruh ijin dulu sama penjaga kuburannya. Untung boleh. Terus kita milih-milih kuburan yang oke. Aku nemu kuburan warnanya orange. Kuburannya rapih bersih.

Nadia: Eh yang ini aja nih kuburannya bagus!
Intan: Oh iya yang ini aja.
Bram: Ini tanggal berapa?
Nadia: Hah? 17 Mei kan.
Bram: (nunjuk nisan kuburan yang kita pilih)

OMG! Hari ini ulangtahunnya si pemilik kuburan, namanya Hayu Damayanti. Lahir 17 Mei 1969. Meninggal tahun 1983. Ck muda banget ya. Ngg… jujur kita rada takut gitu kok bisa ya kebetulan kayak gini. Kalo si Hayu masih idup, umurnya udah 41 tahun. HIIIIIIIIH.

Selesai dari kuburan, kita balik ke rumah lagi. Terus take adegan di kamar. Sekitar jam setengah tiga, kita ke Pantai Marina. Yeeey!!! Asik. Disana isinya orang pacaran semua. Hihi. Di Pantai, kita foto-foto gitu. Terus aku dianter pulang. Abis magrib, langsung tepar.

CAPEK PART II
Hari Senin-nya sumpah capeeek banget. Pas jam pelajaran, bawaannya pengen tidur aja. Tapi nggak mungkin bisa tidur, gurunya killer sih. Pulang sekolah, Bram bilang nanti take di rumahnya jam empat sore.

Aku bingung kesananya gimana. Yaudah aku sms Fandi aja. Terus dia mau jemput aku di rumah. Pas lagi di jalan, Intan sms. Dia kan berangkat bareng Sina, mereka tuh nggak tau jalan ke rumah Bram atau istilah kerennya “nyasar”. Oia, Rahma juga nyasar.

Abis magrib, kita take adegan Intan ditabrak di jalan. Terus kita makan malem. Abis itu langsung ke rumah Aji naik motor. Rahma sama Intan, Aku sama Bram, Sina sama Fandi, Enggar sama setan. Hyeee enggak ding!

Di rumah Aji, kita ketemu adeknya Aji lho! Adeknya ada 2. Yang pertama cowok namanya Lukman (sekitar kelas 4 SD), yang kedua cewek namanya Annisa (TK). Wah lucu aja gitu ngelihat Aji sama adek-adeknya. Dulu kita kaget pas tau SEORANG AJI PUNYA ADEK. Hihi.

Kirain bakal pulang jam tujuh malem. Ternyata meleset dua jam.







18 Mei 2009

My Bedroom



eh itu namanya Panda, Pooh sama Shinchan
UNO keramat, gelang, surat, dan coklat yang aku terima pas valentine

pertama kali ada orang yang ngelukis khusus untuk saya :)
buku pelajaran (itu ada stiker minimos dikasih juga lho)

itu boneka kesayangan namanya si little, trus itu gantungan mikimos dikasih

komik koleksiku
barang-barang biru ( dikasih dari temen semua itu :D )


full of memories





The Meaning of Friendship

Di postingan sebelumnya yang tentang kamar, ada foto yang mau aku tampilin ulang. Cuma foto kertas sih tapi ini bukan kertas biasa. Check it out:


Kalau mau lihat lebih jelas, di-klik aja. 2 tahun lalu aku sama Fara pengen survey aja. What will you do when you got a problem in your friendship? Hasilnya? Ya itu tuh jawaban dari Pradip, Faris, sama Bahari. Eh sebenernya ada jawabannya Rendra juga sih tapi nggak difoto (sori ya ren).

Kita juga survey APA ARTI SAHABAT? Wah aku masih inget jawabannya lucu-lucu deh pokoknya. Sayangnya kertas hasil survey pertanyaan ini dibawa Fara, jadinya nggak bisa aku potret.

Yak, mari kita nobatkan penjawab paling “(enggak) jenius” diantara yang lainnya, yaitu … Bahari Rizki Pratama. Parah jawabannya. Di pertanyaan pertama, jawabannya adalah “La mboh ya” artinya “Nggak tau ya”. Di pertanyaan kedua, meskipun kertas aslinya nggak ada di aku, aku masih inget jawabannya. Bahari bilang arti sahabat adalah orang yang bisa diutangin, and bla bla bla. PARAH! Abis nulis jawaban itu, dia cerita tentang Dicky. Jadi waktu itu, dia minjem handphone-nya Dicky, terus dia daftarin ke REG bla bla.

Dicky: Bah, hp-ku kamu daftarin ke REG bla bla ya?
Bahari: Iya.
Dicky: Oh yaudah.

DICKY KOK KAMU MAU SIH DIBEGOIN BAHARI. Masa dia nggak marah samasekali, dasar terlalu baik. Oia, bagi yang mau liat blog-nya Dicky, buka dhiex-dheix.blogspot.com aja. Meskipun udah nggak keurus, diisitu ada 3 foto parahnya Bahari sama Rio.





06 Mei 2009

Reuni SMP Nasima (ada Anin dan Asti)

Hari ini ada dua berita loh. Berita baik dan berita buruk. Berita buruk dulu ya aku ceritanya. Jadi kan pagi-pagi pas aku baru dateng, Denisa lagi baca buku Agama. Kan aku pikir, ih dasar ni anak rajin banget kan ulangan agamanya besok.

Nadia: Kamu ngapain buka buku agama?
Denisa: Lho kan nanti uht agama.
Nadia: HAH? BUKANNYA NANTI UHT SOSIOLOGI??!?!?!
Intan: Agama tau.
Nadia: MAMPUS. INTAN, AKU PINJEM BUKU AGAMA SEKARANG JUGA!

Ya ampun bego banget kan. Untung aja tadi aku bisa ngerjain. Hore. Terus tadi Dimas curhat-curhat sama aku, Amanda, Dani, Tika. Mau tau curhat tentang apa? Rahasia!!! Hehe. Jujur dan frontal banget si Dimas.

Pas pulang sekolah, aku bingung mau ikut reuni apa enggak. Masalahnya besok kan masih uht. Tapi akhirnya aku jadi ikut deh. Lumayan banyak juga yang dateng. Ada Anin, Asti juga (mereka pake jaket IIBS. Ciee!). Disana ketemu Siwi lho!!! Eh pengumuman, SIWI RANKING 3 PARALEL SMANSA. Wow!!! Keren banget kan. Terus aku dijajanin gitu sama Siwi. Makasih ya wi! Terus kita ngobrol-ngobrol di depan gerbang sekolah. Terus Dian tanya Bahari dateng apa enggak. Yaudah aku kirim sms ke Bahari.

Terus Bahari nelpon. Entah kenapa suaranya nggak kedengeran. Yaudah telponnya aku kasih ke Dhea aja. Eh kan tadi aku sama Dian nelpon rumahnya Satrio. Kata orang yang ngangkat telpon itu, SATRIO TIDUR! Yaaah dasar. Kan mumpung ada Anin disini. Huh.

Jam setengah tiga udah ada beberapa temen yg pulang duluan. Aku diajak nebeng tapi nggak bisa gara-gara Bahari minta ditungguin. Nunggu setengah jam (Karangturi pulangnya 14.30) akhirnya Bahari dateng. Terus kita bertiga (aku, Dhea, Bahari) ngobrol. Eh masa tuh ya, DI KELASNYA DHEA ADA YG EEK. Cewek pula. Ih amit-amit. Terus kita juga ngomongin tentang cewek yang namanya “T****”, terus ngomongin tentang “pelajaran”, “shalat jum’at”… Ah banyak deh pokoknya.

P.S: Kata Aji, LIGASHA diundur jadi hari Rabu. Sebel ah.





05 Mei 2009

Feels Like Chinese

Liburan kemaren tuh aku ke Kuil Sam Poo Kong gitu sama temen-temen. Btw, ternyata nggak semua cowok tuh ngaret ya. Ini malah cewek yang ngaret. Hehe sori. Ternyata tahun ini pengunjung biasa nggak boleh masuk ke dalem kuil. Cuma orang yang mau sembahyang yang boleh. Rencananya kita mau beli dupa gitu biar bisa masuk. Eh tapi gajadi soalnya diantara kita nggak ada yang bisa sembahyang. Hehe. Ini nih fotonya.

girls with white skirt
rahma bilang foto ini lucu
thanks buat satpam yg udh motoin
I took this pict!
ilma vs Nadia Azka